Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Perhelatan Bupati Cup 2019 Resmi Ditutup

0
×

Perhelatan Bupati Cup 2019 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Bupati Cup digelar sebagai proses penjaringan atlet Karawang menuju Porprov Jabar 2022. Oleh karena itu, KONI meminta, atlet-atlet terbaik hasil penjaringan Bupati Cup bisa ditindaklanjuti oleh setiap cabor untuk dilakukan pembinaan”

KARAWANG, PERHELATAN Bupati Cup 2019 resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Sabtu (14/09). Penutupan Bupati Cup yang digelar bersamaan dengan upacara hari jadi ke-386 Kabupaten Karawang ditandai dengan penyerahan medali secara simbolis oleh bupati kepada atlet-atlet peraih medali dari cabang olahraga (cabor) jujitsu, kick boxing dan woodball.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada KONI Kabupaten Karawang yang telah menggelar Bupati Cup

“Semoga dari event ini banyak bermunculan bibit-bibit atlet unggul yang nantinya bisa mengharumkan nama Karawang dengan meraih prestasi baik di level provinsi, nasional, bahkan internasional,” ujarnya

Berjalan Lancar

Sementara, Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang H. Sayuti Haris, didampingi Sekretaris Umum Johny Heru Wibowo mengatakan, Bupati Cup 2019 yang diikuti 27 cabor dan dimeriahkan kurang lebih 2.000 atlet berjalan lancar.

“Alhamdulillah tidak ada kendala. Hampir seluruh cabor telah menyelesaikan kejuaraan, kecuali kempo yang akan mulai dipertandingkan besok,” ucapnya

Dijelaskan H. Sayuti, Bupati Cup digelar sebagai proses penjaringan atlet Karawang menuju Porprov Jabar 2022. Oleh karena itu, KONI meminta, atlet-atlet terbaik hasil penjaringan Bupati Cup bisa ditindaklanjuti oleh setiap cabor untuk dilakukan pembinaan.

“Mudah-mudahan dengan begitu setiap cabor memiliki atlet-atlet yang berkualitas saat berlaga di Porprov nanti. Sehingga Karawang bisa berprestasi dengan menembus minimal posisi 10 besar,” pungkasnya.

Laporan : BangSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *