Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Ke-72 Kabupaten Subang

0
×

Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Ke-72 Kabupaten Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG, SINFONEWS.COM

Kemenag Kabupaten Subang, dihalaman kantornya melaksanakan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementrian Agama Republik Indonesia Tahun 2018 yang di hadiri oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, unsur Forkopinda, Kepala kemendag, Kepala BPN, para Kepala OPD, para pimpinan BUMN dan BUMD, para pimpinan Bank, para pengawas Madrasah dan para pengawas Pais, Kepala KUA se-Kabupaten Subang, kepala pimpiban pompes, para ketua organisasi islam, ketua DWP Kemenag Subang, para ketua organisasi wanita. Rabu (3/1/18)

banner 325x300

Acara di awali dengan pengukuhan 24 pengurus kelompok kerja guru , 230 pengurus kelompok kerja guru pendidikan agama islam, 26 pengurus musyawarah guru mata pelajaran pendidikan agama islam Tk. SMP, 22 pengurus musyawarah guru mata pelajaran pendidikan agama islam tk. SMK.

Selain diberikan juga Penghargaan kepada 25 orang dari MTS, MA, MAN dan pemberian satunan pada 5 yayasan muhamadiah di Kabupaten Subang dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 dan penghargaan terhadap PNS pada 11 orang yang terdiri dari pengadministrasian, kepala KUA, kepala urusan TU, guru madya, dan pengembang pegawai Subbag TU.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam dan tropi pada para pemenang perlombaan putsal, volley, bulu tangkis, lomba bazar  dan lomba hiburan lainnya.

Sambutan bupati subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE., menyampaikan bahwa rasa kebanggaan tersendiri bisa hadir dalam peringatan HAB ke 72 dimana dalam Pelaksanaan tugas dan fungsi yang menjunjung nilai-nilai agama dan merupakam jantung dalam pelaksanaan pemerintahan.

Pada jaman yg lebih luas dan era qlobalisasi juga jaman teknologi yang berkembang pesat.

Maka harus mendengar aspirasi dan kepekaan terhadap persoalan yang riil dalam masyarakat.

Dalam perjalanan pelayanan terhadap masyarakat jangan hanya giat dalam penyerapan anggaran tetapi harus juga ada peningatan pelayanan terhadap masyarakat. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *