Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

“Peringati HANI 2019” Polres Purwakarta Bersama Berbagai Instansi Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
×

“Peringati HANI 2019” Polres Purwakarta Bersama Berbagai Instansi Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Kami akan gencar  sosialisasi ke instansi hingga mencapai desa dan sekolahan, untuk memberikan imbauan, penyuluhan mengenai bahaya narkoba”

PURWAKARTA, DALAM Rangka  Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019, Polres Purwakarta bekerjasama dengan berbagai instansi melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba baik di sekolah-sekolah,desa maupun kelompok  masyarakat yang lain.

banner 300x600

Para siswa dari SMK Bina Taruna, SMKN 1 Bojong dan SMAN I Purwakarta sangat antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkoba oleh jajaran Satuan Reserse Polres Purwakarta,Selasa (16/07).

Kasat res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo,SH menyampaikan , kami komitmen dalam pencegahan narkoba dan Kami akan gencar  sosialisasi ke instansi hingga mencapai desa dan sekolahan, untuk memberikan imbauan, penyuluhan mengenai bahaya narkoba.

“Kegiatan ini diharapkan bisa berdampak positif dan mengurangi jumlah angka peredaran narkoba di Purwakarta,”ungkap Heri

Disebutkan,kegiatan sosialisasi ini bekerjasama dengan,sekolah-sekolah,desa dan kelompok masyarakat lainnya, serta beberapa instansi yang terkait pembinaan anak-anak untuk antisipasi peredaran narkoba ini.

Heri menjelaskan, di era keterbukaan ini sebagai orang tua harus benar-benar menjaga anak-anak jangan sampai terjerumus dan terlibat dengan segala bentuk narkoba atau kejahatan lainnya.

Karena itu, ia menghimbau masyarakat, khususnya para orang tua, untuk selalu mengawasi perilaku anak-anaknya. Selain itu,orang tua juga harus mengetahui jenis narkoba yang beredar di masyarakat agar terhindar dari ancaman bahaya narkoba.

“Dengan adanya sosialisasi ini semoga berdampak kepada siswa dan orang tua juga harus ikut memberikan edukasi terhadap anak-anaknya,” pungkasya.

Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *