Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Kota Baru Meikarta Gelar Diva Dangdut Meikarta

2
×

Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Kota Baru Meikarta Gelar Diva Dangdut Meikarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BEKASI-Sinfonews.com

IR99 Production, sebagai salah satu Management artis yang selalu mengedepankan musik dangdut, kembali membuat sebuah pagelaran musik untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia yang mencintai musik dangdut.

banner 300x600

Bulan ini, mereka membuat sebuah gelaran yang bernama Diva Dangdut Meikarta Indonesia. Nantinya, puluhan penyanyi dangdut dari berbagai kota. Mulai dari jebolan artis daerah, Bintang Pantura, hingga penyanyi dangdut ternama di Indonesia lainnya, akan hadir pada gelaran ini.

Yang menarik, Ageng Kiwi, Manis Manja Junior, Suci Audria, Niar Krisna Dewi, tak ketinggalan artis Cilik yang sedang booming Putri rahardian akan memeriahkan acara ini. Mereka akan menggoyang  Kota Baru Meikarta Kotanya Orang Cikarang, yang akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda  tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

“Diva Dangdut Meikarta, menggoyang bumi Meikarta ini menjadi ungkapan terima kasih  atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut pada umumnya,dan memeriahkan hari sumpah pemuda ke 89,” jelas NR.Icang Rahardian kepada awak media, Sabtu (21/10)

CEO IR99 Production berharap, kehadiran kehadiran artis-artis ibu kota di Diva Dangdut Meikarta ini mampu menambah animo masyarakat dalam mencintai musik milik bangsa ini, dangdut.

“Tentu ini apresiasi penyanyi dangdut di sini. Kita akan memasukkan pasar rakyat daerah, di mana masyarakat bisa hadir dan bergembira bersama D’iva Dangdut Meikarta,” jelas Icang Rahardian

Diva Dangdut Meikarta, ini akan hadir secara langsung di Land Mark Kota Baru Meikarta, tanggal 28 Oktober 2017, dimulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 24.00 (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *