Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Peringati HUT ke 51, Kang Pipik : PDI Perjuangan Akan Selalu Bersama Rakyat

4
×

Peringati HUT ke 51, Kang Pipik : PDI Perjuangan Akan Selalu Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini
Pipik Taufik Ismail,S.Sos, MM Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang@2024SINFONEWS.com
Pipik Taufik Ismail,S.Sos, MM Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | KETUA DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan dapat membawa kedamaian, berkah, dan kesejahteraan bagi rakyat. Dia meminta agar seluruh kader PDIP giat untuk memenangkan hati rakyat.

banner 325x300

“PDI Perjuangan akan selalu bersama rakyat. Menangkan rakyat untuk 2024,” kata Kang Pipik sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang saat menghadiri acara peringatan HUT ke-51 di sekreatriat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciampel, Rabu 10 Januari 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang ini menjelaskan soal rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan digelar pada 10 Januari 2024 bahwa peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan merupakan momentum untuk melakukan kritik-otokritik atas perjalanan PDIP dan rekam jejak sejarah yang begitu panjang.

Menurut dia, peringatan HUT ke-51 PDIP dilaksanakan secara sederhana dan khidmat karena bersamaan dengan pemilu legislatif dan Pemilu presiden. Menurutnya itu bukan perjuangan yang mudah kita adalah organisasi pelopor, tema yang di angkat di ulang tahun kali ini adalah “Kebenaran Pasti Menang”

Ia juga menerangkan acara sebelumnya diikuti secara daring oleh seluruh kader PDI Perjuangan dan simpatisan partai dan Satgas Partai, Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC dan DPD seluruh Indonesia, seluruh calon anggota legislatif, seluruh kepala daerah dan wakil kepala.

Untuk itu, lanjut Kang Pipik semua kader PDI Perjuangan, baik itu Caleg, pengurus ranting, hingga pengurus tingkat kota diharuskan menggelar upacara kecil di tingkat RT, RW, Desa/Kelurahan sampai tingkat kecamatan dengan mengundang para tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK, Fatayat dan Muslimat, anak-anak muda dan masyarakat setempat.

“Dalam kegiatan di tengah masyarakat tersebut diisi dengan upacara, tasyakuran, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat,” bebernya.

BACA JUGA : Anggun R Guspita Optimis Bisa Melenggang Duduk di Kursi DPRD Bandung Barat

Selain itu para kader juga wajib mensosialisasikan program-program unggulan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat. Khusus Karawang. DPC PDI Perjuangan menargetkan bisa meraih 60 persen suara untuk Pileg dan Pilpres.

“Kita mencari pemimpin bukan untuk Kabupaten, kota maupun Provinsi tapi kita cari sosok seorang pemimpin yang bisa mengelola ribuan trilyun uang milik rakyat Indonesia untuk dikelola dan dikembalikan kepada kita dengan baik,” ujar Kang Pipik

Sedangkan persiapan nya untuk maju di pileg daerah pemilihan 10 Jawa Barat kang Pipik, dimasa kampanya dimanfaatkan dengan  melakukan sosialisasi di berbagai pelosok untuk menyapa dan  memperkenal diri  saya kepada masyarakat. Urusan jadi dan tidaknya  menurut kang Pipik itu yang menentukan bukan saya tetapi masyarakat yang memilih.

“Karna saya harus mewakili masyarakat, saya wakil rakyat adapun hak hak rakyat sendiri untuk mengenali siapa sih sosok wakilnya di Provinsi Jawa Barat untuk mereka ,”pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *