Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Peringati HUT RI ke 74, Pemkab Subang Gelar Pawai Obor

0
×

Peringati HUT RI ke 74, Pemkab Subang Gelar Pawai Obor

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Peserta pawai obor dilepas langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni di lapang Alun-alun Subang didampingi oleh Bupati Subang H. Ruhimat,S.Pd., M.Si, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekda dan unsur Forkopimda”

SUBANG, RIBUAN orang yang terdiri dari unsur ASN, TNI-Polri dan pelajar mengikuti pawai obor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tingkat Kabupaten Subang, Jum’at (16/8/19), malam

banner 325x300

Peserta pawai obor dilepas langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni di lapang Alun-alun Subang didampingi oleh Bupati Subang H. Ruhimat,S.Pd., M.Si, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekda dan unsur Forkopimda.

Sebelum pelepasan peserta pawai obor, Kapolres Subang menyalakan obor secara simbolis kepada 2 orang perwakilan peserta dari unsur Polri dan TNI.

Rute pawai obor menyusuri jalanan utama Subang kota dengan start di lapang alun-alun Subang – keluar gerbang Pemda – Atelir – Wisma Karya – Malandang – Jln. H. Agus Salim – Pegadaian – Jalan pasar baru – lampu satu – finish kembali ke lapang alun-alun.

Rombongan peserta pawai obor diawali dengan pasukan marching band dari SMKN 1 Subang dilanjutkan dengan pasukan paskibra pembawa bendera, TNI, Polri, Dishub, Pol PP, OPD, Linmas, Tagana dan pelajar.

Laporan : NienSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *