Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Pertandingan Orlahraga Dan Festival Musik Lembaga Pemasyarakatan Sipurwabesuk

0
×

Pertandingan Orlahraga Dan Festival Musik Lembaga Pemasyarakatan Sipurwabesuk

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Kepala kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat Drs. Liberti Sitinjak, M.M.,M.Si. pimpin Upacara pembukaan pertandingan olahraga dan festival musik lembaga pemasyarakatan”

SUBANG, UPACARA pembukaan pertandingan olahraga dan festival musik lembaga pemasyarakatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Se-wilayah Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Subang, Karawang (Cipurwabesuka) di Lapas Kelas A Subang, di hadiri Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si .

banner 300x600

Sebelumnya, terlebih dahulu Bupati Subang melaksanakan penaburan pakan ikan dan pelepasan bibit ikan di halaman luar kolam ikan kantor lembaga pemasyarakatan Subang.

Selain Bupati Subang, dikegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Subang / yang mewakili, Kepala Divisi Pemasyarkatan, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM,Kepala UPT Se wilayah Cipurwabesuka/ yang di wakili, kepala cabang BJB.

Kepala kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat Drs. Liberti Sitinjak, M.M.,M.Si. pimpin Upacara pembukaan pertandingan olahraga dan festival musik lembaga pemasyarakatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Se-wilayah Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Subang, Karawang (Cipurwabesuka)

Adapun seluruh peserta yang mengikuti pertandingan ini diantaranya Kontingen  petugas  Pemasyarakatan Lapas Klas II A Subang,  Kontingen  Atlet Lapas Klas II A Karawang dengan jumlah peserta 37 orang terdiri dari Petugas 22 orang dan WB 15 orang,  Kontingen  Lapas Klas II A Bekasi dengan jumlah peserta 37 orang Terdiri dari Petugas 12 orang dan WB 25 orang,  Kontingen Lapas Klas II A Subang dengan jumlah peserta 40 orang Terdiri dari Petugas 14 orang dan WB 26 orang, Kontingen  Lapas Klas II B Purwakarta dengan jumlah peserta 36 orang terdiri dari Petugas 12 orang dan WB 24 orang,  Kontingen  Lapas Klas III Bekasi dengan jumlah peserta 38 orang Terdiri dari Petugas 12 orang dan WB 26 orang,  Kontingen Kantor Imigrasi Karawang dengan jumlah peserta 13 orang, Kontingen  Kantor Imigrasi Bekasi dengan jumlah peserta 9 orang dan Kontingen  Peserta Festival Musik.

Selanjutnya Bupati Subang di dampingi oleh Kepala kantor wilayah Kemenkumham Jawa Barat beserta jajarannya secara  resmi membuka kegiatannya dengan memukul kentongan.

Laporan : NienSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *