Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Perwira Polisi dan PNS di Polres Purwakarta, Jalani Test Urine Mendadak

0
×

Perwira Polisi dan PNS di Polres Purwakarta, Jalani Test Urine Mendadak

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Dalam tes urine tersebut, tidak satu pun sampel urine para personil terbukti positif mengandung zat ataupun unsur-unsur kimia terlarang”

PURWAKARTA, SEBANYAK 37 personil Polres Purwakarta terdiri dari 27 Perwira Polisi dan PNS golongan III serta 10 Ba menjalani tes urine, yang dilakukan secara mendadak di Aula Pengabdian Polres Purwakarta, Kamis (15//08). Pelaksanaan tes urine dipimpin langsung oleh wakapolres, Kompol Ijang Safe’i.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Waka Polres Purwakarta, Kompol Ijang Safe’i mengatakan, pelaksanaan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel Polres Purwakarta dalam rangka upaya Antisipasi dan pencegahan.

Selain itu,tujuan kegiatan itu sendiri,  lain untuk mengantisipasi keterlibatan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta dalam penyalahgunaan narkoba, sekaligus menjamin profesionalitas kinerja kepolisian.

“Pelaksanaan tes urine terhadap seluruh personil di jajaran polres purwakarta akan terus dilakukan secara mendadak,”ucapnya.

Wakapolres menegaskan, Polri tak akan memberikan toleransi terhadap anggota yang kedapatan positif menggunakan narkoba,

“Hukum harus ditegakkan kepada siapapun, termasuk kepada aparat yang melanggar. Akan ada tindakan tegas,” tegasnya.

Dalam tes urine tersebut, tidak satu pun sampel urine para personil terbukti positif mengandung zat ataupun unsur-unsur kimia terlarang.

Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *