Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Pesta Narkoba di Area Pemda Purwakarta Tamparan Keras Jelang Berakhirnya Jabtan Bupati Anne Ratna Mustika

16
×

Pesta Narkoba di Area Pemda Purwakarta Tamparan Keras Jelang Berakhirnya Jabtan Bupati Anne Ratna Mustika

Sebarkan artikel ini
Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta@2023SINFONEWS.com
Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI | Editor : RYAN S KAHMAN

“5 nama pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba di area pemda purwakarta dua pelaku diantaranya oknum anggota Satpol PP”

banner 325x300

PURWAKARTA | JELANG berakhirnya jabatan Bupati Purwakarta dihebohkan dengan kejadian luar biasa di Kabupaten Purwakarta, dimana wilayah area gedung Pemda yang tidak jauh dari rumah dinas bupati diduga dijadikan tempat pesta Narkoba.

Kejadian luar biasa dugaan pesta narkoba di area pemda itu nyaris senyap, karena sudah hampir sepekan adem ayem saja.

Beruntung masih banyak masyarakat yang peduli atas bahayanya narkoba, mereka tidak rela Pemda yang merupakan pusat pemerintahan dijadikan tempat pesta narkoba dan ajang transaksi narkoba.

“Saya sebagai orang yang bekerja dilingkungan Pemda sangat prihatin, tidak rela bila area pemda dijadikan tempat pesta narkoba,” kata salah seorang pejabat di Pemda Purwakarta, yang meminta namanya tidak disebutkan.

Berbekal informasi dari masyarakat, awak media yang hendak menghadiri acara ulang tahun purwakarta di gedung DPRD, memilih menelusuri kebenaran tentang dugaan pesta narkoba di area pemda purwakarta.

BACA JUGA : KPPN Berikan Dua Penghargaan Kepada BNKK Karawang

Hasilnya, didapat 5 nama pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba di area pemda purwakarta dua pelaku diantaranya oknum anggota Satpol PP.

Kasatpol PP Purwakarta, Aulia Pamungkas saat dikonfirmasi terkait dengan dua oknum anggotanya yang diduga melakukan pesta narkoba belum ada tanggapan.

Saat dihubungi via seluller untuk menanyakan tindakan apa yang akan dilakukan kepada anak buahnya tersebut, selullernya aktif tetapi tidak dijawab.

Sebelumnya diberitakan Jelang Hari Ulang Tahun Purwakarta yang ke 192 dan Kabupaten yang ke 55, Bupati Purwakarta dapat ‘tamparan keras” karena para anak buahnya ditangkap pihak kepolisian diduga saat tengah pesta narkoba di Pemda Purwakarta. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *