Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung Raya

Pesta TH Manulang Caleg Dari PAN Optimis Akan Dilantik Di DPRD KBB Periode 2024-2029

21
×

Pesta TH Manulang Caleg Dari PAN Optimis Akan Dilantik Di DPRD KBB Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Pesta TH Manullang gelar silaturahmi dengan saksi dan relawan@2023SINFONEWS.com
Pesta TH Manullang gelar silaturahmi dengan saksi dan relawan@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

BANDUNG BARATA, SINFONEWS.com | PESTA TH Manullang Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat adri PAN dengan  Daerah Pilihan I meliputi Kecamatan Ngamprah, Pdalarang, Saguling menggelar silaturahmi dengan para saksi yang akan bertugas pada Pemilu yang akan dating yang digelar di rumah pemanangan Pesta TH Manullang di padalarang.

banner 325x300

Kegiatan ini di hadiri ketua DPD PAN Kabupaten Barat  yang sekaligus anggota DPRD KBB Asep Bayu Rohendi, Relawan dan saksi se-dapil 1 dan Ketua beserta Teamnya dari LBH.

Dalam sambutannya Pesta mengatakan dirinya merasa optimis dengan banyaknya dukungan dari masyarakat dan para relawan dan kader-kader yang militan.

“Insya Allah dirinya akan amanah kalau jadi dilantik di tahun 2024,” ujar Pesta TH Manullang

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu bahwa Pesta salah satu calon yang mempunyai banyak jaringan. Dirinya sangat berharap di tahun 2024 bisa dilantik.

“Saat ini PAN di Dapil 1 sudah punya satu kursi berharap dengan adanya Pesta bisa menambah jadi dua kursi,” tutur Asep Bayu.

BACA JUGA : Dua Hari Pencarian, Remaja Tenggelam di Sungai BBT 6 Tamelang Ditemukan Tewas

Dikatakan anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat yang sudah dua periode ini, PAN sudah punya 5 anggota di lima Dapil.  Dengan lima kursi PAN bisa mengusung calon Bupati/Wakilnya nanti sudah bisa tapi harus berkoalisi.

“Maka dari itu ada waktu 70 hari untuk bisa menambah kursi menjadi 20 % dari 50 kursi, agar tidak mengandalkan koalisi,” kata Asep Bayu

Dalam memaparkan tentang saksi Asep Bayu mengarahkan kepada para saksi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat supaya fokus dulu  ke warna plat hijau ke no partai yakni No. 12, selanjutnya di arahkan ke Nomor urut Pesta TH Manulllang yakni no 2.

“Kepada para saksi supaya jadi garda terdepan dalam mensukseskan  Pesta TH Manullang  No urut 2,” harapnya.

Asep bayu mengintruksikan kepada saksi dan relawannya jangan sampai mengumbar janji. Karena dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat sudah dua periode tapi tidak pernah mengumbar janji, suaranya naik 150%. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *