Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Piala Humas Jabar 2019, Kabupaten Karawang Raih Penghargaan Tiga Kategori

0
×

Piala Humas Jabar 2019, Kabupaten Karawang Raih Penghargaan Tiga Kategori

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Selalu jaga komunikasi dan mengingatkan bagaimana pentingnya keharmonisan antara Gubernur dan Wakilnya”

BANDUNG, KOMUNIKASI menjadi kunci keharmonisan dirinya dengan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dalam setahun kepemimpinannya. Keharmonisan itu yang memudahkan mereka dalam memastikan roda pemeritahan berputar. Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dalam Piala Humas Jabar 2019 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (9/8/2019) malam.

banner 300x600

“Kita selalu jaga komunikasi dan mengingatkan bagaimana pentingnya keharmonisan antara Gubernur dan Wakilnya. Istilah Sundanya batu turun keusik naek atau seimbang dan saling mengisi,” ucap Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Uu Ruzhanul Ulum dalam tayangan video, menyampaikan kesan selama dirinya mendampingi Emil sejak pelantikan pada 5 September 2018. Menurutnya, Emil mempunyai gagasan segar dan wawasan yang luas.

“Saya bersama Kang Emil banyak Sukanya, ya, pertama saya dapat ilmu karena memang beliau wawasannya luar biasa,” kata Uu yang saat ini tengah bertugas di Tanah Suci sebagai amirul hajj Jabar.

Uu juga berharap, keharmonisan dirinya dengan Emil terjaga. Sehingga, visi Jabar Juara Lahir Batin dapat terwujud selama masa kepemimpinannya. Apalagi, keharmonisan mereka telah terbangun jauh-jauh hari.

“Saya selama ini sudah nyambung ada chemistry. Yang jelas Kang Emil pun harus merasa nyaman dengan saya dan merasa terbantu adanya saya,” tutupnya.

Sementara itu, dalam Piala Humas Jabar 2019, Kabupaten Karawang raih tiga kategori dalam Penghargaan bergengsi itu, yang diserahkan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu, diterima langsung Pejabat Humas Pemkab Karawang dan Kominfo.

Adapun ketiga kategori yang berhasil di raih antara lain, juara 2 Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kabupaten, juara 2 kelengkapan penyediaan informasi publik setiap saat dan juara 3 Kelengkapan Pembentukan dan Dukungan PPID.

Laporan : BangSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *