Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa BaratPilkada Karawang

“Pikada Karawang 2020” Sejumlah Pihak Nyatakan Dukungan Jika H. Toto Dampingi Cellica

0
×

“Pikada Karawang 2020” Sejumlah Pihak Nyatakan Dukungan Jika H. Toto Dampingi Cellica

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SINFONEWS.com

“H. Toto ini bisa diandalkan dalam membangun Kabuoaten Karawang kedepan mengingat latar belakang H. Toto yang secara kompetensi tidak diragukan lagi”

banner 325x300

SEIRING dengan nantinya akan berakhir kepemimpinan Bupati dr. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag pada tahun 2020, sejumlah sosok yang akan maju pada Pilkada Kab. Karawang 2020 mulai dibincangkan publik. Ada sejumlah tokoh yang sudah terang terangan mengutarakan diri untuk maju menjadi kandidat ada yang masih malu malu.

Salah satu yang siap untuk di calonkan untuk berpasangan dengan dr. Celillca   adalah H.Toto Suripto, SE,  Ketua DPRD Kab. Karawang ini  sebelumnya menyatakan serius akan maju pada Pilkada Kab Karawang 2020. Politisi PDI Perjuangan menegaskan pada Pilkada Karawang  selanjutnya PDI Perjuangan tidak akan sebagai partai pengusung saja, namun kadernya harus maju pada Pilkada Kab. Karawang nanti .

Menanggapi keinginan H. Toto ini  ini, sejumlah pihak menyatakan dukungannya dan kesetujuannya jika Ketua DPRD Karawang menjadi pendamping dr. Cellica. Salah satunya datang dari Ustad Rakhmat Tokoh Agama mengutarakan dukungannya jika H. Toto Suripto becalon berdampingan dengan dr. Cellica pada Pilkada Jab. Karawang nanti

” Oya kita dukung, tentu kita dukung. saya setuju H. Toto mendampingi dr. Celilla” katanya.

Selain itu, Sosok H. Toto menurutnya cocok untuk mendampingi dr. Cellica  karena kemampuannya yang mumpuni. Ustads Rakhmat meyakini H. Toto ini bersama dr. Cellica bisa diandalkan dalam membangun Kabupaten Karawang kedepan mengingat latar belakang H. Toto yang secara kompetensi tidak diragukan lagi.

” Dia mampu, Dia bisa, dari segi pengetahuan dan kemampuan. terlebih lagi dia gagah juga.” Tandas Ustad Rakhmat

Sedangkan, salah satu tokoh akademisi Jamaludin juga menyatakan H. Toto bisa menjadi salah satu kandidat pada Pilkada 2020 mendatang

” Ia dia bisa jadi salah satu kandidat.” Katanya.

Selain H. Toto nama lain yang diharapkan bisa maju pada Pilkada Kab. Karawang 2020  adalah Anggota DPR Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Gina Fadila Swara

Gina dinilai potensial bisa untuk maju mencalonkan bupati. Gina diharapkan oleh masyarakat wilayah Kabupaten Karawang untuk menjadi menjadi kandidat pada Pilbup mendatang. Pasalnya sukses meraih suara terbanyak pada Pileg 2019 ini.

” Gina potensial,  untuk mencalonkan diri menjadi bupati.” kata salah satu tokoh masyakat Kabupaten Karawang.

Penulis : NienSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *