Pjs Bupati Subang Tutup Pentas PAI-SD Tingkat Kab. Subang

oleh
banner 300250

KAB. SUBANG – SINFONEWS.COM

Pekan Keterampilan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (PENTAS PAI SD) tingkat Kabupaten Subang tahun 2018  ditutup secara resmi oleh Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM pada Rabu, 14 Maret 2018 di halaman SDN Binangkit Tambakdahan. Rabu (14/03/18).

Ada beberapa katagori perlombaan dalam Pentas PAI SD tersebut yang dilombakan, diantaranya lomba MTQ, tahfid Qur’an, Kaligrafi, pildacil, cerdas cermat PAI, praktek dan bacaan sholat, qosidah dan karnaval peserta.

Slogan dalam kegiatan tersebut yaitu ” Dengan Pentas PAI kita bangga generasi bangsa yang berjiwa islam, rahmatan lil’alamin, berakhlak mulia dab berbudi pekerti yang luhur, cinta orang tua, guru dan cinta NKRI”

Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM mengapresiasi kegiatan Pekan Keterampilan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Subang tahun 2018 yang diharapkan dapat mendeteksi potensi pada anak.

Pekan PAI ini merupakan salah satu dakwah dalam membangun akhlak dan moral yang baik. Dengan melalui seni, dakwah islam akan mudah diserap dan dimengerti.

Dalam mendidik anak yang paling utama dari lingkungan keluarga maka dari itu, membangun komunikasi antara orang tua dan anak perlu ditumbuhkan.

Selain dari lingkungan keluarga, pendidikan anak dari luar perlu diberikan. Bangun sekolah ramah anak, masjid ramah anak dan rumah ramah anak.

Pendidikan anak perlu dukungan dan perhatian dari pemerintah dan mari bersama-sama bangun Subang dengan ahlakul karimah.

Dalam penutupan tersebut juga dilaksanakan pengumuman dan penyerahan piagam maupun tropi kepada  para pemenang. Dan sebagai juara umum yaitu Kecamatan Pagaden.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasie PASI Kemenag Subang, Camat Tambakdahan, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, ketua Asosiasi Guru PAI, Kapolsesk, Danramil dan tamu yang hadir lainnya. *Sied

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *