Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

“PKS Menyapa”, Neni Triana : Memperkuat Silaturahmi Dengan Warga

56
×

“PKS Menyapa”, Neni Triana : Memperkuat Silaturahmi Dengan Warga

Sebarkan artikel ini
PKS Menyapa gelar Senam Sehat dan Bazaar Murah@2023SINFONEWS.com (1)
PKS Menyapa gelar Senam Sehat dan Bazaar Murah@2023SINFONEWS.com (1)
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Diadakannya PKS Menyapa ini sebagai wujud keseriusan Neni Triana untuk terus bergerak bersilaturahmi menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat menjelang Pemilu legislatif 2024”

banner 325x300

KARAWANG | BAKAL calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 6 Karawang dari Partai PKS, Neni Triana terus bergerak bersosialisasi ke masyarakat melalui program PKS Menyapa, dengan mengadakan senam sehat, dilapangan fasilitas umum Perumahan De’Griya desa Duren Kecamatan Klari Karawang, Minggu 27 Agustus 2023.

Selain senam sehat, di kegiatan PKS Menyapa ini diadakan bazaar sembako murah, membagikan makanan, minuman ringan, dan sayuran hidroponik secara gratis.

Diadakannya PKS Menyapa ini sebagai wujud keseriusan Neni Triana untuk terus bergerak bersilaturahmi menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat menjelang Pemilu legislatif 2024.

BACA JUGA : Soroti Banyak Proyek Asal Jadi, Biro Hukum PP Polri : Segera Akan Layangkan Surat ke APH

Neni mengatakan peserta senam sehat ini bukan hanya warga Perumahan De’griya saja, melainkan banyak juga warga diluar Perumahan dan ada juga relawan Anies Baswedan calon Presiden 2023 dari berbagai simpul relawan turut memeriahkan senam sehat PKS menyapa.

Ketika disinggung mengenai persiapannya menjelang Pemilu legislatif 2024, Neni menuturkan, saya akan terus bersosialisasi kepada masyarakat Dapil 6, dengan mengadakan pelatihan dan penyuluhan UMKM.

“Agar pelaku UMKM bisa lebih maju lagi, produk produk hasil UMKM bisa lebih luas lagi pemasarannya,”ujarnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *