Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

PKS Soroti Kebijakan Ekonomi dan Targetkan 80% Kemenangan Pasangan Amin di Jabar

17
×

PKS Soroti Kebijakan Ekonomi dan Targetkan 80% Kemenangan Pasangan Amin di Jabar

Sebarkan artikel ini
Ribuan kader PKS dan simpatisan hadiri Kampanye Terbatas di Karawang@2024SINFONEWS.com
Ribuan kader PKS dan simpatisan hadiri Kampanye Terbatas di Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | RIBUAN kader simpatisan dan calon anggota legislatif (Caleg) kabupaten, provinsi juga DPR RI menghadiri Kampanye terbatas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Resto ternama di bilangan Jalan Raya Taruma Negara Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Minggu 07 Januari 2024.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut turut hadir Presiden PKS, Ahmad Syaikhu serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, Haru Suandharu beserta pengurus partai PKS lainnya.

Haru Suandharu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD), saat dikonfirmasi awak media menyikapi dengan menyoroti kebijakan pemerintah saat ini yang membebankan masyarakat dengan 12 komoditas pangan terkena pajak juga mahalnya BBM menambah sulit perekonomian masyarakat serta lapangan pekerjaan yang dikuasai asing seperti di proyek-proyek nasional di Indonesia.

“Ini karena kebijakan yang kurang tepat. Kita harap harus ada perubahan dengan program pangan murah dan kerja gampang ini dapat masuk kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu ia juga sebagai ketua TKD AMIN targetkan mendulang 80 persen suara kemenangan di Jawa Barat, Partai Keadilan Sejahtera untuk  pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan bersama  Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal Cak Imin.

“Sudah saatnya masyarakat Jawa Barat mendukung Pak Anies dan Cak Imin, kita berjuang bersama, perjuangan itu mungkin tidak mudah, tapi insya Allah kita bisa,” tandasnya, Minggu 07 Januari 2024.

BACA JUGA : Ops Mantap Brata, Polisi Patroli Dialogis ke Warga Sukadana

Lebih jauh ia mengungkapkan untuk menang ditingkat pusat harus menang disemua provinsi termasuk di Jawa Barat juga harus menang disemua kabupaten/kota “Makanya kita datang ke Karawang untuk menguatkan rekan-rekan supaya terus bekerja keras karena waktu sebentar lagi,” terang Haru Suandharu.

Di tempat yang sama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menambahkan untuk meraih kemenangan presiden dan wakil presiden di Jawa Barat target harus jadi lumbung suara bagi PKS.

Ia menyebut selain suara di daerah, PKS juga mempunyai basis di perkotaan seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), dikatakannya dengan konsep buah jeruk yang berwarna oranye, PKS di Pemilu kali ini mengangkat tema ‘Seger Bener’.

“Kita ingin suasana Pemilu Pilpres ini, di tengah masyarakat bukan ketegangan demi ketegangannya yang mencuat, namun, kita harapkan suasana yang lebih pres, suasana lebih damai dan juga kondusif,” ujarnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *