Plt. Bupati Apel Pagi Di Dinas Pertanian Kab. Subang

oleh
banner 300250

SUBANG – SinfoNews.Com

Ke semua OPD harus selalu waspada apabila ada indikasi atau gejala-gejala yang mencurigai dimohon dikomunikasikan atau diinformasikan dengan jajaran  pemerintahan.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., melaksanakan  apel pagi di Dinas Pertanian Kab. Subang, Jum’at (18/5/18)

Arahan Plt. Bupati Subang menyampaikan ucapan terimakasih telah bersama-sama hadir untuk  melaksanakan  apel pagi walaupun dalam suasana ramadhan dan  masih belum terbiasa mudah-mudahan tidak mengurangi untuk melaksanakan  kewajiban disemua sektor termasuk di Dinas Pertanian. Apel pagi merupakan bagian dari penyelenggaraan pemerintahan daerah yang harus  dilakukan secara bersama-sama dengan kompak dan gotong royong serta penuh rasa tanggung jawab, terutama kita sadari bersama bahwa dalam sisa waktu sampai  Desember kita banyak dihadapkan pada beberapa tugas  yang sangat berat  masing-masing OPD salah satunya Dinas Pertanian  tentu saja banyak kegiatan harus dilaksanakan  sesuai target dan tepat waktu.

Khusus  Dinas Pertanian semua jajaran  harus lebih  fokus menjelang bulan ramadhan berkaitan bagaimana kebutuhan dasar harus diantisipasi.

Secara umum kita turut prihatin banyaknya kejadian gerakan radikalisme tentu saja di Kabupaten Subang tidak mengharapkan kejadian itu oleh karena itu saya selalu mengingatkan ke semua OPD harus selalu waspada apabila ada indikasi atau gejala-gejala yang mencurigai dimohon dikomunikasikan atau diinformasikan dengan jajaran  pemerintahan.

Kita akan menghadapi pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur,  Bupati dan Wakil Bupati tentunya kita mempunyai  target 75% kehadiran untuk itu mohon bantuan bapak ibu dilingkungan  masing-masing untuk bersedia, mendorong keluarga terdekatnya atau masyarakatnya untuk melakukan pemilihan atau mencoblos, imbuh Plt. Bupati Subang.

Plt. Bupati mengharapkan semua elemen atau jajaran turut berpartisipasi untuk mencoblos pada tanggal 20 Juni mendatang dengan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing serta mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS.

Turut hadir pada apel tersebutr Asda II, Kepala BKPSDM Kab. Subang,  Kepala Dinas Pertanian  Kab. Subang, Sekretaris Dinas Pertanian Kab. Subang, Para Kabid, Kasi, UPTD, Penyuluh, Koordinator penyuluh,  serta para Stap Pelaksana lingkup Dinas Pertanian Kab. Subang.#Nien

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *