Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Plt. Bupati Subang Kunjungi Bayi Kembar Siam

0
×

Plt. Bupati Subang Kunjungi Bayi Kembar Siam

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SinfoNews.Com

Plt. Bupati Subang juga memberikan dana bantuan berupa uang yang diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga bayi kembar siam

banner 325x300

Setelah melaksanakan Halal Bihalal di Halaman Pemda Subang dan sidak pegawai ASN kebeberapa kantor Dinas / Badan yang ada di Subang, Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE langsung mengunjungi bayi kembar siam dengan nama Muhamad Nur Hidayah dan Muhamad Nur Syafaat dari pasangan orang tua Azis dan Dini Pertiwi warga kelurahan Cigadung di Puskesmas Sukarahayu Subang, Kamis (21/6/18).

Kedua bayi  kembar siam dempet perut ini hanya memiliki satu alat kelamin laki-laki dan satu anus dan tiga kaki. Sehingga kakinya selalu mengarah kesamping. Sementara organ vital seperti ginjal, jantung dari kedua bayi ini relatif tidak ada masalah.

Kunjungan Plt. Bupati Subang yang didampingi Asda I, Kadinkes, kepala Puskesmas Sukarahayu, Lurah Cigadung dan tim medis turut prihatin atas lahirnya bayi kembar siam dan akan siap membantu dengan melalui Kadinkes untuk membantu proses BPJS, Puskesmas Sukarahayu akan siap stanby dan koordinasi dengan keluarga dalam penanganan bayi selama dirawat di Puskesmas Sukarahayu dan akan membantu mengantar ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

Selain itu, Plt. Bupati Subang juga memberikan dana bantuan berupa uang yang diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga bayi kembar siam. #Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *