Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Plt. Bupati Subang Pamit, Jelang Berakhir Masa Jabatannya.

0
×

Plt. Bupati Subang Pamit, Jelang Berakhir Masa Jabatannya.

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG,  SINFOnews.com

Tetap jaga kekompakan dan situasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dilingkungan kerja OPD masing-masing”

banner 325x300

PEJABAT dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., di halaman Pemda Subang, Senin (17/12)
Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh Iwa Kartiwa Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Subang.

Sambutan Sekretaris Daerah Kab. Subang menyampaikan ucapan terimakasih atas darma bakti dan pengabdian Plt. Bupati Subang sisa masa jabatan  2013 – 2018 selama bertugas untuk Kabupaten Subang.

Permohonan maaf apabila tugas ASN Kab. Subang kurang berkenan selama masa kepemimpinan bapak Plt. Bupati Subang.

“Atasnama ASN Kabupaten Subang mengucapkan selamat jalan semoga pemikiran  bapak tetap dapat membantu pembangunan Kabupaten Subang,” ujar Sekda Kab.  Subang

Ditambahkannya, Mohon doa agar ASN di Kabupaten Subang dapat bekerja maksimal pada pemerintahan yang baru serta bisa melaksanakan tugas akhir tidak ada halangan apapun.

Dalam Amanatnya Plt. Bupati Subang menyampaikan., permohonan maaf apabila selama menjalani tugas kurang lebih 9 bulan masih banyak kekurangan dan hal-hal yang jauh dari sempurna. Tetap jaga kekompakan dan situasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dilingkungan kerja OPD masing-masing, tingkatkan etos kerja terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan mencapai target-target kinerja yang telah dicanangkan. Selalu siap menghadapi perubahan tentunya berubah untuk menjadi lebih baik.

“Saya berharap seluruh ASN dapat bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati yang segera dilantik tanggal 19 Desember mendatang. Tetap jaga kekompakan dan berperan aktif dalam mendukung visi dan misinya,” pungkas Ating.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, Staf Ahli, para kepala OPD, Para Camat, seluruh  Pejabat Eselon  3 dan 4,  beserta seluruh peserta apel serta seluruh ormas dan LSM.
Laporan :  NIENSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *