Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Plt Ketua Umum PPP Buka Kegiatan Bimtek dan Rapimwil PPP Jabar di Karawang

1
×

Plt Ketua Umum PPP Buka Kegiatan Bimtek dan Rapimwil PPP Jabar di Karawang

Sebarkan artikel ini
Plt. Ketua Umum PPP H. Moh. Mardiono didampingi Ketua DPW saat membuka Kegiatan Bimtek dan Rapimwil PPP Jabar di Karawang@2023SINFONEWS.com
Plt. Ketua Umum PPP H. Moh. Mardiono didampingi Ketua DPW saat membuka Kegiatan Bimtek dan Rapimwil PPP Jabar di Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Track record perjalanan politik Pak Sandi cukup matang karena terbukti bagaimana keberhasilan Pak Anies pimpin DKI Jakarta tidak lepas dari support Pak Sandi. Begitu juga keberhasilan Pak Prabowo (Pilpres 2019) meraih suara 43 persen lebih juga tidak terlepas dari peran Pak Sandi,” tutupnya

banner 325x300

KARAWANG | PLT KETUA Umum DPP PPP Muhammad Mardiono secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis dan Rapat Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat di Resinda Hotel Karawang, Minggu 09 Juli 2023 malam.

Kedatangan Mardiono beserta Ketua Plt DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat di lokasi disambut dengan tarian Jaipong Bedog Lubuk. Bahkan Mardiono dan Pepep dihadiahi masing-masing sebilah Bedog Lubuk oleh perwakilan budayawan Karawang.

Usai acara, Mardiono mengatakan, DPP PPP selalu memberikan perhatian khusus kepada Provinsi Jawa Barat karena Jawa Barat memiliki penduduk terbesar di Indonesia dengan populasi sekitar 50 juta jiwa.

“Di era pemilu-pemilu sebelumnya, Jawa Barat selalu menyumbangkan kursi cukup besar, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI,” ujar pengusaha kaya raya ini dihadapan para awak media.

Ia berpesan kepada pengurus DPW PPP Jabar untuk mempersiapkan diri agar kembali bisa menyumbangkan suara atau kursi seperti masa-masa di pemilu sebelumnya.

Ia pun merasa optimis target kursi bisa dicapai DPW PPP Jabar baik untuk legislatif Provinsi Jabar maupun DPR RI, karena dirinya sudah pernah mengelilingi kabupaten/kota di Jabar dan melihat semangat pergerakan dan perjuangan para kader PPP di Jabar ini cukup tinggi.

“Kami akan persiapkan dengan sebaiknya. Selama empat pemilu yang pernah saya ikuti, insha Allah pemilu kelima ini adalah yang terbaik hasilnya,” ujarnya.

Mardiono tidak menampik optimisme raihan target kursi PPP di legislatif dipengaruhi juga dengan adanya sosok Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Ketua Bappilu DPP PPP.

“Track record perjalanan politik Pak Sandi cukup matang karena terbukti bagaimana keberhasilan Pak Anies pimpin DKI Jakarta tidak lepas dari support Pak Sandi. Begitu juga keberhasilan Pak Prabowo (Pilpres 2019) meraih suara 43 persen lebih juga tidak terlepas dari peran Pak Sandi,” tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan Bimtek diikuti oleh 87 peserta yang terdiri dari 84 anggota DPRD kabupaten/kota dan 3 anggota DPRD Provinsi Jabar.

Sementara kegiatan rapimwil diikuti oleh pengurus DPW PPP Jabar beserta ketua dan sekretaris DPC PPP se-Jawa Barat. Rencanya kegiata tersebut akan berlangsung selama tiga hari, 9-11 Juli 2023. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *