Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Polisi Masih Buru Pelaku Pembegalan Yang Tewaskan Karyawan PT. Toyota

19
×

Polisi Masih Buru Pelaku Pembegalan Yang Tewaskan Karyawan PT. Toyota

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP. Abdul Jalil didampingi Kasi Humas Ipda Kusmayadi saat memberikan keterangan resmi@2024SINFONEWS.vbnmcom
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP. Abdul Jalil didampingi Kasi Humas Ipda Kusmayadi saat memberikan keterangan resmi@2024SINFONEWS.vbnmcom
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | POLRES Karawang kini tengah memburu kawanan begal yang menewaskan buruh pabrik di Jalan Irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa 09 Januari 2024 dini hari.

banner 325x300

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil didampingi Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan jika pihaknya sudah menindetifikasi melalui CCTV ada dua orang terduga pembegalan.

“Setelah kejadian pembegalan 2 orang pelaku menggunakan motor korban melewati pemancingan dan juga terekam CCTV yang berada di sekitar lokasi,” jelas Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil.

Disampaikan oleh Abdul Jalil, jika Polres Karawang sudah terindetifikasi ada 27 titik CCTV yang sudah dilakukan pengecekan, bahkan dari jarak rumah korban menuju TKP sekitar 3 km, sudah kita selusuri termasuk TKP yang di Sasak Misran.

“Termasuk beberapa saksi-saksi sudak kita lakukan pemeriksaan dan pendalaman,” tambah AKP jalil.

Untuk harta benda yang hilang jelas Kasat Reskrim Polres Karawang, setelah melakukan pemeriksaan keluarga korban yaitu istrinya bahwa yang hilang kendaraan korban berupa sepeda motor Yamaha Vixion di TKP

“Dalam aksi pembegalan tersebut motor korban dibawa kabur pelaku,”tegasnya.

BACA JUGA : Walikota Tanjungbalai Serahkan Beberapa Penghargaan Pada Apel Pagi Perdana Tahun 2024

Kondisi korban dijelaskan Abdul Jalil sangat menggenaskan,dimana adanya luka tusuk dibagain sebelah kanan leher dan adanya bekas senjata tajam di bagian perut.

“Motif saat ini, menurut informasi saksi yang melihat langsung sesaat setelah kejadian yaitu adanya pemegalan. Kemudian kami melakukan pendalam CCTV dan pengejaran para pelaku,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas diduga menjadi korban begal di Klari Karawang, Jawa Barat.

Karyawan pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia itu ditemukan tewas tergeletak di Jalan Irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) dini hari. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *