Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Polisi Tak Kenal Lelah Cek Dan Monitoring Hewan Ternak Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

1
×

Polisi Tak Kenal Lelah Cek Dan Monitoring Hewan Ternak Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : NINA SUSANTI  | Editor : RYAN S KAHMAN

Pendataan mengenai penyebaran virus masih terus dilakukan untuk memantau perkembangan penyebaran virus PMK yang menyerang hewan ternak di Kabupaten Subang”

SUBANG | ANGGOTA  Polres Subang Polda Jabar  bersama Satgas Penanganan PMK Kabupaten Subang laksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring terhadap hewan ternak di Wilayah Kabupaten Subang.  Rabu (27/07).

banner 325x300

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pendataan mengenai penyebaran virus masih terus dilakukan untuk memantau perkembangan penyebaran virus PMK yang menyerang hewan ternak di Kabupaten Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polres Subang serta dinas terkait di Wilayah Kabupaten Subang.

Hewan-hewan yang didapati terinfeksi virus ini segera mendapatkan penanganan dari dokter hewan. Pemberian vaksin PMK untuk hewan juga masih terus dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus penyakit mulut dan kuku.

Personel Polres Subang Polda Jabar  juga melakukan edukasi kepada masyarakat dan peternak akan pentingnya pencegahan dan penanganan Penyakit Mulut Dan Kuku pada hewan serta agar segera melakukan vaksinasi pada hewan.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *