Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pilkada KarawangPurwasuka-Bekasi

Politisi Senior PDI Perjuangan Yakin Yesi Adly Menangkan Pertarungan di Pilkada Karawang

0
×

Politisi Senior PDI Perjuangan Yakin Yesi Adly Menangkan Pertarungan di Pilkada Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

Saya sangat yakin dan optimis kita akan memenangkan Pilkada tahun ini,”tegasnya

SINFONEWS  I  KARAWANG – KETUA DPC PDI Perjuangan Karawang Pipik Taufik Ismail,  S.Sos mendapat pujian dari Politisi senior PDI Perjuangan DPC Kabupaten Karawang dr. Goenawan Slamet.

banner 325x300

Hal tersebut disampaikannya, Minggu sore tadi (1/11/20) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, seusai menjalankan silaturahmi bersama dr,.Hj.Yessi Karya Liyanti (Calon Bupati Kabupaten Karawang), dan seluruh pengurus Partai dan juga dihadiri oleh para senior politisi partai yang pernah dipimpinnya tersebut.

Dr. Gunawan puji kepiawaian Kang Pipik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten dalam memimpin dan memperjuangkan PDI Perjuangan Karawang

Ia menyebutkan, pemuda yang memiliki nama lengkap H.Taufik Ismail, tersebut, merupakan sosok pemimpin yang karismatik, selain itu Ia mampu mempersatukan para tokoh Pembesar partai baik para tokoh mudanya, maupun para tokoh yang sudah seniorpun Ia mampu kumpulkan seperti saat ini.

“Dengan berkumpulnya tokoh partai seperti ini, kami menjadi semakin optimis untuk melewati Pilkada tahun ini dengan sebuah kemenangan,”ucapnya

Selain itu, Ia juga menyampaikan seperti jargon yang diusungnya “Energi Baru”, pasangan nomor urut satu ini diungkapkannya juga bahwa memang benar – benar sebuah energi baru bagi Kabupaten Karawang, bagi masyarakat Karawang.

“Pasalnya, Kabupaten Karawang ini sudah jenuh dipimpin oleh para pemimpin yang monoton dalam memimpin Kabupaten Karawang yang seharusnya berpotensi untuk menjadi sebuah daerah maju, bahkan bisa lebih dari itu jika didukung oleh Sumber Daya Manusianya yang handal, terutama pemimpinnya,”tegasnya.

Dirinya semakin yakin dengan kemenangan partainya di Pilkada tahun ini karena faktor – faktor tersebut, Ia juga yakin Kabupaten Karawang akan jauh semakin baik jika dipimpin oleh orang yang baru dan bersih seperti dr.Yessi dan Adly Fairuz.

“Saya sangat yakin dan optimis kita akan memenangkan Pilkada tahun ini,” tegasnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *