Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Polres Bogor Gulung 4 Orang Pelaku Curanmor

0
×

Polres Bogor Gulung 4 Orang Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

 BOGOR – SINFONEWS.com

“Penadah menerima motor lebih dari 50 kali dari berbagai pelaku, diantaranya 4 orang pelaku tersebut”

banner 325x300

UNIT Resmob Polres Bogor dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Benny Cahyadi, SH, SIK melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang yang diduga pelaku curanmor R2 yang berinisial IS (16), AK (21), AE (21), MAA (21) dan 1 orang Penadah berinisial F (21) di Jembatan Pari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada Sabtu tanggal 11 Mei 2019. Hal  tersebut disampaikan Kapolres Bogor. AKBP. AM Dicky Pastika Gading saat jumpa pers di Mako Polres Bogor.

“Pada saat dilakukan penangkapan pelaku sedang berada di rumah kost nya, sedangkan untuk penadah diamankan didaerah Dramaga,” jelas Kapolres Bogor AKBP. Dicky

Ditambahkannya, pelaku berulang kali melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Bogor (Cibinong, Sukaraja dan Cileungsi).

Sementara itu ujar Kapolres, Penadah menerima motor lebih dari 50 kali dari berbagai pelaku, diantaranya 4 orang pelaku tersebut. Dan untuk 50 motor tersebut dilempar oleh penadah ke Cianjur Selatan, Sukabumi dan Cipinang.

Kapolres Bogor menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraan, terutama saat sedang sholat tarawih.

“Pastikan terkunci ganda saat terparkir di rumah maupun di lokasi keramaian,” ujarnya

Modus Operandi yang dilakukakan  jelas AKBP. Dicky, pelaku mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman rumah menggunakan kunci leter T, semua perbuatan dilakukan pada malam hari.

“Barang bukti yang diamankan yaitu 1 (satu) buah gagang leter T pembuka kunci kontak, 7 (tujuh) buah kunci leter T, 3 (tiga) buah magnet pembuka centealock, 1 (satu) buah busi, 2 (dua) buah kunci kontak, 1 (satu) buah tas selempang kecil warna hitam dan 5 (lima) buah sepeda motor,” pungkas Kapolres.

Penulis : HalimahSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *