Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Polres Dan Pemda Subang Kerjasama Dalam Pencegahan, Pengawasan Dan Penanganan Permasalahan Dana Desa

0
×

Polres Dan Pemda Subang Kerjasama Dalam Pencegahan, Pengawasan Dan Penanganan Permasalahan Dana Desa

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG-Sinfonews.com

Bertempat di halaman kantor Bupati Subang dilaksanakn apel dan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemda Kabupaten Subang dengan Polres Subang tentang Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa, Jum’at (3/11/17).

banner 325x300

Telaksananya kerjasama antata Kabupaten Subang dan Polres Subang dengan harapan terlaksana tatakelola dan pelaksanaan kegiatan yang bersih yang ditunjukan dengan dimulai dari desa sampai tingkat pemerintah kabupaten. Dengan menjalankan kegiatan dana desa harapannya bisa menjalan kegiatan dengan baik dan efektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu juga kepada  Stekholder harus bisa bersinergis untuk bisa bersama-sama membangun desa. Kerjasama tersebut juga bertujuan untuk melakukan pencegahan , pembinaan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel melalui, imbuh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K M.Si.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., memaparkan bahwa maksud dan tujuan adalah sebagai pendoman dalam  pencegahan penanganan dana desa, dengan pendatanganan nota kesepahaman ini adalah diharapkan penggunaan dana desa yang di anggap  efektif dalam penanganan baik itu di tingkat pusat,  kabupaten, kecamatan dan desa. Dengan nota kesepahaman ini, apabila ada yang perlu di koordinasikan dengan pihak kepolisian bisa dilakukan sehingga para kepala desa tidak perlu takut untuk melakukan kegiatan.

Kerjasama dan nota kesepahaman lebih ke pencegahan  tidak untuk penindakan tetapi lebih banyak ke dalam proses ke pembinaan, dalam prosesnya pelaksanaan dilakukan dengan prosedur yang berlaku.

Penandatangan nota kesepahaman antara Pemda Subang dengan Polres Subang dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimda Subang serta para pejabat Polres Subang, Kepala OPD, camat se-Kab. Subang, para Kapolsek, para Kepala Desa dan para Babinkamtibnas. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *