Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
International

Polres Karawang Gelar Acara Halal Bihalal

0
×

Polres Karawang Gelar Acara Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.Com

Sebagai ajang untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturrahmi dengan saling maaf memaafkan

banner 325x300

Bertempat di Halaman Mapolres Karawang, Jajaran Polres  Karawang menggelar Halal Bihalal. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres dan seluruh pejabat utama Polres, para Perwira serta personil Polres Karawang maupun PNS. Senin (26/06)

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal dilingkup Polres ini dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri .

“Sebagai ajang untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturrahmi dengan saling maaf memaafkan,” Jelas Kapolrwes AKBP. Slamet Waloya

Lebih jauh , Kapolres berharap melalui kegiatan ini dapat menambah keakraban, kebersamaan dan kekompakan antara sesama personil keluarga besar Polres Karawang.

Kapolres juga mengucapkan minal aidzin wal faidzin serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polres Karawang atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018 yang berjalan dengan lancar dan aman.

“Kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2018 diharapkan kepada seluruh anggota Polres Karawang agar terus menjaga netralitas dan kesiapsiagaan dalam menghadapi Pilkada ini,” pungkasnya. #BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *