Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Polres Karawang Polda Jabar Siap Amankan Penyelenggaraan KTT Asean Ke 43

25
×

Polres Karawang Polda Jabar Siap Amankan Penyelenggaraan KTT Asean Ke 43

Sebarkan artikel ini
Pangdam III Siliwangi didampingi Kapolda Jabar saat diwawancarai awak media@2023SINFONEWS.com
Pangdam III Siliwangi didampingi Kapolda Jabar saat diwawancarai awak media@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : SUPRIATNO | Editor : RYAN S KAHMAN

“Sebagai Kabupaten penyangga wilayah ibukota, Kabupaten Karawang dan Bogor merupakan wilayah vital terkait kepentingan pengamanan tamu negara VVIV dalam membantu pasukan pengamanan ibukota”

banner 325x300

KARAWANG | PANGDAM III Siliwangi Mayjend TNI Erwin Djatniko bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Wiyagus, di Mapolres Karawang, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Tri Brata Jaya 2023 Polres Karawang Dalam rangka Pengamanan Penyelenggaraan KTT Asean ke 43, Jum’at 01 September 2023 sore.

Pangdam III menyebut, kehadirannya di Karawang bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiyagus guna mengecek langsung kesiapan pasukan pengamanan gabungan dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Asean ke 43 yang akan berlangsung di Jakarta tanggal 5 – 7 September 2023 pekan esok.

Sebagai Kabupaten penyangga wilayah ibukota, Kabupaten Karawang dan Bogor merupakan wilayah vital terkait kepentingan pengamanan tamu negara VVIV dalam membantu pasukan pengamanan ibukota.

Karenanya, Pangdam III meminta, segenap unsur pasukan gabungan di Kabupaten Karawang agar dapat komitmen, bekerja serius, menjaga citra baik negeri serta lambang Negara Indonesia dimata dunia Internasional.

BACA JUGA : Sri Mulyono Minta Pemilu Tidak Dijadikan Ajang Musim Panen bagi Rakyat

“Mari kita tumbuhkan rasa persaudaraan, sehingga tugas ini dapat berhasil, kita ini satu keluarga, soliditas dan kebersamaan sangat diutamakan, dalam pengamanan VVIP tamu negara tidak ada gladi, jika gagal ,akan memalukan negara,” tandas alumni Akmil tahun 1992 itu.

Pernyataan senada, pula diungkapkan Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiyagus kepada awak media usai memimpin apel kesiapan pasukan.

Irjen Ahmad Wiyagus menyebut, bersama Pangdam III, jajaran Polda Jabar, siap siaga di dua kota penyangga ibukota, yaitu Karawang dan Bogor, untuk mengamankan penyelenggaraan KTT Asean ke 43 di Jakarta tanggal 5 -7 September 2023. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *