Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Polwan Bagi-bagi Air Mineral pada Demonstran, saat Buruh Gelar Aksi Demo

3
×

Polwan Bagi-bagi Air Mineral pada Demonstran, saat Buruh Gelar Aksi Demo

Sebarkan artikel ini
Polwan bagika Air mineral pada buruh saat aksi demo@2023SINFONEWS.com
Polwan bagika Air mineral pada buruh saat aksi demo@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

BANDUNG, SINFONEWS.com | ADA yang unik saat petugas Kepolisian dari Polda Jabar yaitu Polisi Wanita (Polwan) ketika melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Gedung Sate, Kamis 30 Nopember 2023

banner 325x300

Para pendemo yang terlihat lelah karena terik matahari, para polwan yang bertugas sebagai negoisator itu langsung memberi air mineral ke pendemo, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Polwan memberikan perhatian, adalah bentuk kepedulian Polisi terhadap peserta aksi demo. Hal itu sebagai penanda agar aksi unjuk rasa tidak anarkis, kondusif, dan aman. 

“Ini merupakan sikap humanis dari petugas kepolisian setempat, sehingga aksi unjuk rasa bisa berjalan dengan baik, aman dan tertib.” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.

BACA JUGA : Darmizal Pertanyakan Motif Agus Rahardjo Serang Jokowi

Aksi para Polisi Wanita ini mendapat sambutan hangat dari para peserta unjuk rasa, yang memang membutuhkan air minum karena cuaca cukup panas saat siang hari.

“Untuk mengamankan kegiatan unras para buruh hari ini, memang kita ke depankan pelayanan pengamanan yang humanis diantaranya pembagian air mineral kepada peserta aksi oleh Polwan Polda Jabar, dan alhamdulillah kegiatan menyampaikan pendapat di muka umum oleh para buruh berjalan tertib,” tutur Ibrahim Tompo.

Kabid Humas Polda Jabar memberikan apresiasi  terhadap aliansi para buruh yang melakukan aksi unjuk rasa dengan tertib, aman dan bijaksana, ini patut menjadi contoh yang baik, sehingga situasi kondusif. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *