Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Pwk Akan Segera Di Kerjakan.

0
×

Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Pwk Akan Segera Di Kerjakan.

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta Rencananya akan dimulai pada tanggal 27 September 2017 yang diawali dengan Upacara Pembukaan yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Campakaisna Kec. Kiarapedes. Giat TMMD tsb direncanakan akan melibatkan pasukan dari Yon armed 4/105 GS, Yon  Kav 4/tank, Yon zipur 3, Angkatan Udara dari Lanud Suryadarma Kali Jati dan masyarakat desa sekitar Kac. Kiarapedes dan Kec. Cibatu sudah siap dengan tugas dan tanggung jawab sebagai tim TMMD yang rencananya akan melaksanakan pembuatan jalan baru sepanjang 7200 meter, lebar 5 meter yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kiarapedes dengan Kecamatan Cibatu.

banner 325x300

Kapten Arm Amarudin Pasi Ter Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Lukman Hakim Danramil 1904/Campaka dan Kapten Arm C Wahyu Widodo Danramil 1901/Wanayasa akan selalu berada ditengah tengah team Satgas TMMD untuk memantau dan mengawasi pelaksanan pembuatan jalan baru yang menghubungkan 2 Kecamatan tersebut.

Sementara itu, Letnan Kolonel Inf Ari Maulana selaku Dandim 0619/Purwakarta berharap dengan adanya TMMD ini masuk ke Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiara Pedes , bertujuan untuk  meningkatkan Perekonomi masyarakatnya menjadi lebih baik.

“Karena program-program yang dilaksanakan langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” tandasnya

Selain itu, sebutnya lagi masyarakat juga bisa berbaur dengan aparat TNI langsung dilapangan sehingga terjadi sinergisitas antara keduanya.  Masyarakat yang tinggal jauh dipelosok banyak yang masih beranggapan atau takut dengan aparat, melalui TMMD ini anggapan itu sirna.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam TMMD kali ini beberapa kegiatan fisik maupun non fisik dilaksanakan. Pengerjaan fisik seperti, pembukaan dan pengerasan jalan sejauh 7.2 KM, sedangkan kegiatan non fisik seperti pengobatan massal, pelayanan KB, penyuluhan kesehatan, penyuluhan syari’at Islam, penyuluhan narkoba, penyuluhan pertanian, pernyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), penyuluhan PKK, penyuluhan hukum dan penyuluhan Bela Negara (Belneg). (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *