Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Program TMMD Kodim 0619/Purwakarta Laksanakan Program Jalan Leucir

0
×

Program TMMD Kodim 0619/Purwakarta Laksanakan Program Jalan Leucir

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Program jalan leucir yang digulirkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi selama kepemimpinanya hampir selesai 100%, jalan-jalan Kabupaten hingga jalan-jalan utama yang ada disetiap Desa saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat Purwakarta.

banner 325x300

Tinggal ada sisa beberapa kilo meter lagi jalan yang memang akan diselesaikan dimasa menjelang akhir masa jabatan Dedi Mulyadi sebagai bupati, salah satunya yang saat ini akan dikerjakan yaitu jalan penghubung lintas timur Purwakarta.

“Untuk program TMMD yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini yaitu di wilayah timur tepatnya antara perbatasan Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu,” ujar Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. Inf. Ari Maulana.

Jalan sepanjang 7,2 Kilo Meter tersebut akan dikerjakan oleh TNI dan Masyarakat selama satu bulan, anggarannya bersumber dari APBD.

“Mulai dari tanggal 25 September hingga 26 Oktober 2017, ini merupakan TMMD yang ke 100,” tambah Ari.

Dalam rentang waktu yang sangat terbatas tersebut Dandim berkeyakinan akan selesai tepat waktu, karena akses jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami yakin pekerjaan akan selesai tepat waktu sebagaimana yang dijadwalkan, semoga semuanya berjalam sesuai yang direncanakan,” tutup Letkol. Ari. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *