Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Proyek Drainage Johar Karawang Makan Korban, Wanita Setengah Baya Jatuh Terperosok

22
×

Proyek Drainage Johar Karawang Makan Korban, Wanita Setengah Baya Jatuh Terperosok

Sebarkan artikel ini
Puga Hilal saat berorasi di depan gedung Pemda Karawang@2023SINFONEWS.com
Puga Hilal saat berorasi di depan gedung Pemda Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | AMBURADULNYA pengerjaan proyek drainase yang berlokasi di Johar Karawang yang mengakibatkan seorang Wanita setengah baya mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke klinik.

banner 325x300

Buntut dari insiden tersebut seorang pemuda mendatatangi Pemda Karawang menyampaikan kekecewaannya kepada Bupati Karawang dengan melakukan orasi di depan gedung Bupati Karawang, untuk menyampaikan kekesalannya terkait amburadulnya pengerjaan proyek drainase yang berlokasi di Johar Karawang yang membuat Ibu nya mengalami kecelakaan.

Tak pelak aksi seorang diri pemuda yang membawa megaphone yang diketahui pemuda bernama Puga Hilal tersebut menjadi perhatian para pegawai Pemda Karawang, petugas keamanan dan masyarakat yang sedang di lokasi Pemda Karawang.

Puga mengatakan, kedatangannya ke Pemda Karawang, untuk menyampaikan ke Bupati Karawang terkait ibu kandungnya yang mengalami kecelakaan karena diduga akibat adanya proyek drainase asal jadi yang membahayakan para pengguna jalan.

BACA JUGA : Ketum Jabar Bergerak Apresiasi Aplikasi SITABAH

Kepada awak media Puga menceritakan kronologis kejadiannya, bahwa hari Minggu sekitar pukul 08.00 pagi, ibu nya ingin pergi ke pasar johar dari rumah di Rawa gabus ketika dilokasi proyek drainase tersebut, ibu nya jatuh terperosok diduga jalan licin dan adanya kabel kabel yang melintang di atas drainase yang belum dirapihkan.

“Atas kecelakaan tersebut ibunya mengalami luka memar yang cukup serius dibagian wajah dan dada lalu ibu nya dibawa ke klinik terdekat untuk menjalani pengobatan,”ucap Puga saat ditemui dikediamannya, Selasa 02 Januari 2023.

Ditegaskannya, atas kejadian yang menimpa ibunya, pihaknya menuntut kepada Bupati Karawang untuk segera mengaudit dan memblacklist pengusaha kontraktor yang mengerjakan proyek drainase di wilayah jalan Johar Karawang, lalu Pemkab Karawang menyampaikan permohonan maaf secara resmi kepada ibu saya, serta Pemkab Karawang menanggung biaya pengobatan ibu saya karena atas kejadian itu, ibu saya mengalami luka di wajah dan tanggal ke dua giginya.

“Pemkab Karawang memberikan sanksi terhadap oknum ASN Karawang yang tidak melakukan pengawasan maksimal terhadap dalam proyek drainase tersebut,”tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *