Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

PSM Se Kecamatan Karawang Barat Launching Koin Sejuta Berkah Bagi PMKS

0
×

PSM Se Kecamatan Karawang Barat Launching Koin Sejuta Berkah Bagi PMKS

Sebarkan artikel ini
PSM Se Kecamatan Karawang Barat Berfoto bersama Wakil Ketua I DPRD Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH
banner 325x300

KARAWANG, SINFOnews.com

“Dana yang dikumpulkan dalam waktu dua bulan mencapai hingga Rp 25 juta, oleh para petugas psm sekecamatan Karawang Barat”

banner 300x600

PEKERJA Sosial Masyarakat (PSM) bertempat di lapangan kecamatan Karawang Barat melakukan launching Koin Sejuta Berkah Untuk para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial PMKS. Kamis (20/12).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh , Camat Karawang Barat, Lasmi Ningrum, Wakil Ketua I DPRD Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina Suroto, SH  dan ratusan penyandang PMKS se-Kecamatan Karawang Barat.

Ketua PSM kecamatan Karawang Barat, Mulyadi menyebutkan bahwa lounching Koin Sejuta Berkah tersebut dilaksanakan untuk membantu orang para penyandang krsejahteraan sosial.

“Kegiatan berbagi koin ini saya adakan untuk berbagi dengan para penyandang kesejahteraan sosial se kecamatan Karawang Barat,

Menurutnya semua dana yang dikumpulkan dalam waktu dua bulan mencapai hingga Rp 25 juta, oleh para petugas psm sekecamatan Karawang Barat yang berjumlah 24 anggota PSM dan satu orang Tenaga Kerja Sosial Kecamatan TKSK yang tersebar di 8 kelurahan.

“Kami dengan teman teman PSM yang berjumlah 24 orang dan ditambah 1 orang TKSK yang berada di 8 kelurahan, alhamdulillah dalam waktu dua bulan mengumpulkan dana hingga mencapai Rp 25 000 000,-. Semua kami kumpulkan dari para PSM dari para penyumbang yang berada di kecamatan Karawang Barat,” jelasnya

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina Suroto, SH mengapresiasi kegiatan Berbagi Koin Sejuta Berkah yang diadakan oleh para PSM sekecamatan Karawang Barat, menurutnya ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif yang pertama kali dilakukan oleh para PSM di kabupaten Karawang, dengan melakukan acara lounching  koin sejuta  berkah kepada para penyandang masalah kesejahteraan sosial sekecamatan Karawang Barat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat ditiru oleh para psm yang ada di kabupaten Karawang,” ujar Hj. Sri Rahayu

Ditambahkannya, tentunya saya berharap agar program koin sejuta berkah ini bisa dilaksanakan  tidak hanya cukup disini. Dan bukan hanya sekedar lounching atau seremonial saja.

Laporan : ZATSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *