Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Puluhan Warga Lamaran Kepung Rumah Sakit Lira Medika

0
×

Puluhan Warga Lamaran Kepung Rumah Sakit Lira Medika

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Rumah Sakit Lira Medika Karawang, diseruduk puluhan warga Jalan Syech Quro Lamaran Kabupaten Karawang, pada Jumat Mala (25/08-2017 ). Alasan warga setempat seruduk rumah sakit tersebut pasalanya dipicu  sehubungan seorang office boy (OB) rumah sakit tersebut (yang juga warga setempat), dipukulin oleh seorang oknum aparat karena dituding mencuri kabel genset milik rumah sakit tersebut.

banner 325x300

Menurut salah seorang warga yang ikut dalam aksi tersebut menjelaskan warga tidak terima dengan perlakuan aparat tersebut.

“Warga tidak terima atas perlakuan oknum aparat tersebut, terhadap warga kami yang dituding mencuri kabel genset milik rumas sakit,” ujar Deni,

Lanjutnya, warga yang tak terima atas perlakuan oknum aparat tersebut kemudian mendatangi RS Lira Medika, yang lokasinya masih di lingkungan tersebut, yang bermaksud minta pertanggung jawaban dari pelaku pemukulan.

“Kedatangan kami (warga), untuk meminta pertanggungjawaban si pelaku pemukulan,”katanya.

Suasana di RS Lira Medika Karawang, malam tadi sempat tegang. Bahkan, seorang warga juga sempat memposting kejadian itu di salah satu grup FB lokal Karawang.

“RS Lira Medika lagi didemo,” tulis warga, bernama akun Facebook, Ricky Ardiansyah, seraya melampirkan beberapa foto dan video aksi warga di RS Lira Medika.

Dalam video itu, tampak si oknum aparat beserta beberapa orang menemui warga dan meminta maap.

Semetara itu, Manager Marketing RS Lira Medika, Yusak Leo dari pihak RS Lira Medika sulit dihubungi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Bahkan sampai berita ini diturunkan tidak ada jawaban terkait peristiwa tadi malam. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *