Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Puncaki Survei LSI, Dedi Mulyadi : Saya mah Orang Kampung

0
×

Puncaki Survei LSI, Dedi Mulyadi : Saya mah Orang Kampung

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA – SinfoNews.Com

‘Problem solving, diakui Dedi, menjadi orientasi dia dan pasangannya, Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat. Melalui cara tersebut, sebuah keluhan dari masyarakat tidak perlu dicatat terlebih dahulu. Akan tetapi, langsung diselesaikan saat itu juga’

banner 325x300

Citra Politik Lingkaran Survei Indonesia menempatan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di puncak hasil survei yang mereka gelar. Pasangan yang menamakan diri DM4Jabar tersebut meraih 43,2% disusul pasangan Rindu dengan persentase 39,3%.

Menanggapi hasil tersebut, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat dalam survei itu. Akan tetapi, bagi Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu, survei bukanlah akhir dari perjuangan.

Sebagai orang kampung, kata dia, dirinya mengaku enjoy saat berinteraksi dengan sesama orang kampung.

“Alhamdulillah, terima kasih. Saya mah orang kampung, jadi sakitu ge geus uyuhan. (Saya orang kampung, segitu saja sudah lumayan),” katanya di Purwakarta, Senin (16/4/2018).

Dalam rilis lembaga survei besutan Denny JA tersebut dikatakan bahwa mantan Bupati Purwakarta itu menjadi determinan kemenangan pasangan DM4Jabar. Menanggapi capaian tersebut, pria yang lekat dengan iket Sunda berwarna putih itu kembali memilih merendah.

“Saya mah begini adanya, berjalan saja apa adanya. Kalau langkah itu dianggap berhasil, saya bersyukur. Itu saja sih,” ucapnya.

Fokus Selesaikan Masalah

Lebih lanjut Dedi Mulyadi memberikan bocoran terkait strateginya menyapa masyarakat secara langsung. Dia mengatakan langkah tersebut bukanlah barang baru. Dirinya hanya melanjutkan rutinitasnya saat masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Hanya saja, cakupan wilayahnya menjadi lebih luas.

“Fokusnya masih sama seperti dulu, terus bekerja menyelesaikan problem masyarakat. Jadi bukan hal baru, ini melanjutkan rutinitas saja dengan cakupan lebih luas,” tuturnya.

Problem solving, diakui Dedi, menjadi orientasi dia dan pasangannya, Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat. Melalui cara tersebut, sebuah keluhan dari masyarakat tidak perlu dicatat terlebih dahulu. Akan tetapi, langsung diselesaikan saat itu juga.

“Kalau kita bertemu langsung dengan masyarakat itu memang lebih mengena. Masalah yang muncul kita dengar langsung, kita selesaikan saat itu juga. Jadi, mengalir saja begini. Kalau langkah itu mendapatkan apresiasi, sekali lagi saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih,” pungkasnya. #Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *