Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Puteri Komarudin Ajak Generasi Muda Purwakarta Bangun Kreatifitas

0
×

Puteri Komarudin Ajak Generasi Muda Purwakarta Bangun Kreatifitas

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA, SINFONEWS.com.

Pemuda Millenial diharapkan meningkatkan kreativitas di era industri , misalnya saja menjadikan hal-hal simpel dijadikan usaha kreatif dan mendatangkan profit”

banner 325x300

GERAKAN Pemuda Millenial (GPM) menggelar Talk Show  “Satu Jam Lebih Dekat Bersama Putri Komarudin”. Bertempat di Inspire Cafe Purwakarta, Minggu malam (11/11).

Puteri Komarudin yang juga Caleg DPR RI no urut 2 dari Partai Golkar untuk Dapil Jabar VII ( Kab. Bekasi, Karawang dan Purwakarta) menyampaikan, Pemuda Millenial di Purwakarta diharapkan meningkatkan kreativitas di era industri , misalnya saja menjadikan hal-hal simpel dijadikan usaha kreatif dan mendatangkan profit.

Lanjutnya menurut Puteri, usia muda harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan diri.

“Kita semua masih muda maka masih banyak kesempatan untuk mencoba, kalau pun gagal tentu bisa kembali bangkit dan memanfaatkan kegagalan itu sebagai pengalaman yang berharga,” ucapnya.

Saat ditanya apakah majunya Puteri sebagai bentuk pembangunan dinasti politik legislatif, ia menegaskan bahwa dirinya maju untuk meneruskan apa saja yang positif yang telah dikerjakan ayahnya.

“Saya ingin lanjutkan perjuangan ayah saya yang positif dan baik untuk diteruskan. Karena beliau putra asli Purwakarta yang mencoba untuk membangun daerahnya dan saya berjanji akan meneruskan perjuangan beliau,” tegasnya.

Puteri memberikan motivasi kepada pemuda millenial Purwakarta untuk tidak melakukan hal-hal yang akan disesalinya dikemudian hari.

“Jangan dituruti hal-hal negatif yang membuat penasaran, karena dampaknya akan dirasakan 10 tahun kemudian. Tentu yang harus kita pikirkan sebagai pemuda millenial adalah mencoba hal-hak baru yang positif yang dikemudian hari akan bermanfaat untuk hidup kita,” pungkasnya.

Laporan : RoedSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *