Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Rakor Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan Resmi dibuka Sekda Subang

1
×

Rakor Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan Resmi dibuka Sekda Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Peserta terdiri dari 165 kepala desa yang terpilih pada tahun 2018 serta para kepala UPT disdukcapil yang ada di 6 wilayah”

SUBANG, BERTEMPAT di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Aminudin., M.Si Hadir dan dan membuka secara Resmi Rapat Koordinasi Pemanfaatan data dan dokumen Kependudukan. Rabu (11/09)

banner 325x300

Kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Subang yang disampaikan oleh Ahmad Fauzi, tujuan dilaksanakan rapat koordinasi ini untuk menyamakan persepsi tentang pemanfaatan data dan dokumen kependudukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Peserta terdiri dari 165 kepala desa yang terpilih pada tahun 2018 serta para kepala UPT disdukcapil yang ada di 6 wilayah. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 1 (satu) hari tanggal 11 September 2019 bertempat di aula kementerian agama Kabupaten Subang,” jelasnya

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan ada tiga hal yang menyangkut data kependudukan yaitu sistem administrasi kependudukan yang merupakan rangkaian kegiatan penataan dan penertiban dalam penerbitan data dan dokumen kependudukan melalui pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil, pengelolaan informasi kependudukan serta pendayagunaan hasil untuk pelayanan publik dan pembangunan lainnya, pengamanan data pribadi penduduk serta pemanfaatan teknologi informasi.

“Program ini sangat bersinergi dengan visi Kabupaten Subang yaitu mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter. Diharapkan tahun 2020 seluruh pelayanan publik rencananya disatu pintukan,” kata Sekda Drs. H. Aminudin dalam sambutannya

Acara dihadiri Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang beserta jajaran, para Kepala Desa terpilih tahun 2018 serta para kepala UPT Disdukcapil.

Laporan : AnaSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *