Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Rapat Dinas Achievement Motivation Training

0
×

Rapat Dinas Achievement Motivation Training

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG-Sinfonews.com

Bertempat di Aula Dayang Sumbi Sari Ater Hotel dan Resort Subang dilaksanakan Rapat Dinas Achievement Motivation Training bersama motivator muda nasional Edvan M Kautsar. Rabu (4/10/17)

banner 325x300

Rapat dinas tersebut dihadiri oleh Bupati Subang, para Asda dan para peserta dari  eselon II, eselon  III, para Kepala OPD/SKPD, para Camat, Bendahara, Petugas Akuntansi, Pengurus Barang dan Kontributor data LKPJ Bupati dan LPPD Kabupaten Subang tahun 2017.

Di awali dengan laporan penyelenggara yang disampaikan oleh kepala Bagian Pemerintah Setda Kabupaten Subang Drs. Nana Mulyana M.Si., bahwa rapat dinas tahun 2017 dilaksanakan dengan format acara archievement motivation training dengan mengambil tema “bahagia bekerja, bekerja bahagia” dengan mendatangkan sang motivator muda Edvan M Kautsar. Peserta rapat dinas sebanyak 409 orang dengan peserta dari seluruh kepala OPD/SKPD se-Kabupaten Subang, para Camat se-KAbupaten Subang dan tamu undangan lainnya.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengucapkan selamat datang di sampaikan pada peserta rapat dinas tersebut, dengan semangat untuk hadir dan dengan kedisplinan karena semua ini berkaitan dengan tugas kita sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) dalam menjalan pelayanan terhadap masyarakat.

Harapan kedepannya dari hasil rapat dinas tersebut dapat diterapkan dalam diri sendiri dan pada rekan kerja dalammemberikan  pelayanan kepada masyarakat, dengan niat yang ikhlas bekerja diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi ASN dan masyarakat.  Dengan perubahan SOTK baru semoga bisa menggunakan atau menyerap ilmu dari motivator sehingga menjadi motivasi  dan perubahan dalam bekerja. aSubang bisa berkembang bisa dilakukan  oleh masyarakat subang sendiri.

Mengenai perkembangan dan pembangunan di Subang sekarang sudah maju dengan diraihnya beberapa penghargaan baik itu dalam pembangunan dan peraihan muri sudah di peroleh kedepannya apa yang sudah di raih harapan bisa di pertahankan dan di tingkatkan.

Di tekankan juga oleh Bupati Subang untuk segera dilaksanakan kegiatan dan penyerapan untuk semua dinas dan kecamatan dengan pengawasan dan prosedur yang sudah di tetapkan.

Terakhir bupati mengharapkan dukungannya program pemerintah Gapura supaya bisa terlaksana dengan baik.

Edvan M. Kautsar selaku motivator memberikan materi tentang bagaimana kita bisa bahagia saat bekerja dan selalu bekerja dalam keadaan bahagia. Terutama bagaimana kita bisa tahan menghadapi tekanan pekerjaan dan stres yang sering kali mengampiri sehingga mampu bekerja dengan penuh rasa bahagia.

Tujuan dari pemaparan tentang tema “bahagia bekerja, bekerja bahagia” tersebut diharapkan peserta harus siap menghadapi perubahan situasi kerja apapun, membangun spirit of WOW dalam mencapai target, meningkatkan produktifitas diri dan team, membangun budaya kerja dengan sikap mental positif, mengarahkan focus dan energik secara maksimal, memhami dan menyadari makna tujuan kerja yang lebih baik, menciptakan kreatifitas dan inovasi dalam bekerja serta membangun mental juara dalam situasi kritis.

Selain itu, Edvan berharap dari kegiatan tersebut dapat mendapatkan hasil positif dalam bekerja karena akan siap mental dan fisik menghadapi setiap perubahan dalam hidup,  akan tahu tujuan hidup yang sesungguhnya sehingga memiliki prinsip yang kokoh dalam bekerja,  akan selalu bahagia saat bekerja dan menjalani hidup, terbebas dari tekanan dan stres akibat pekerjaan, akan selalu semangat berbagi kebaikan, karena mengetahui besarnya manfaat dari berbagi, akan mampu menghadapi ketidaknyamanan bekerja dan menjadikan pekerjaan sebagai jalan kebahagiaan, akan memahami makna pekerjaan saat ini dan  akan menghasilkan perkerjaan yang berdampak pada karier dan keuangan. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *