Ratusan Massa LSM BUAS, Seruduk Polsek Kota Karawang

oleh
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.COM

Ratusan pemuda yang tergabung di LSM. BUAS Resort Karawang, seruduk Polsek Kota Karawang, untuk mendesak aparat untuk segera mengusut kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nurdin Syam. Hal ini disampaikan Ketua LSM BUAS Resort Karawang , Denny Dolar di sela sela aksi berlangsung.

“Ratusan massa aksi itu menuntut Polsek untuk mengusut dugaan pengeroyokan terhadap Nurdin Syam tempo hari,” jelas Deni kepada Sinfonews.com. Senin (19/02)

Denny Dolar, menegaskan bahwa dibalik pengeroyokan yang dilakukan terhadap Nurdin Syam ada aktor intelektual.

“Kami meminta aparat kepolisian untuk mengungkap aktor dibalik pengeroyokan tersebut, dimana samapi saat ini tersangka belum ditahan oleh Polsek Kota Karawang,” kata Ashari.

Ketua Resort LSM BUAS, menambahkan bahwa pengeroyokan terhadap Nurdin Syam, yang terjadi pada Rabu Dini hari, jelas-jelas merupakan tindakan kriminil yang harus diproses secara hukum yang beraku di negeri ini. Namun sampai saat ini pelaku masih berkeliaran.

Denny Dolar  ini meminta Polsek Kota Karawang  agar segera melakukan penyelidikan terhadap kasus ini juga mengungkap di balik pengeroyak tersebut.Ia berharap agar dalam menangani dan mengusut kasus tidak pandang bulu dan tebang pilih karena masalah ini telah berdampak buruk terhadap keamanan dan kenyamanan warga  masyarakat Karawang.

“Padahal Korban sudah kami melaporkan kejadian tersebut, namun tidak ditanggapi, sehingga kami bersama pasukan mendatangi Polsek Karawang Kota untuk mempertanyakan perkembangan dari kasus tersebut.” Kata Denny Dolar.

Selain itu, Denny menyatakan jika permasalahn ini masih tidak ditanggapi Polsek Kota Karawang, kami akan melakukan aksi kembali dengan massa yang lebih banyak. (RyaSKa)

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *