Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Karawang Berdzikir dan Bersholawat

2
×

Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Karawang Berdzikir dan Bersholawat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Penulis : BangSINFO  I  Editor : Ryan S Kahman

KARAWANG, SINFONEWS.com – Halaman Plaza Pemkab Karawang penuh sesak oleh ribuan masyarakat yang mengikuti acara keagamaan Karawang Berdzikir dan Bershalawat, Sabtu (05/10) malam.

banner 325x300

Karawang Berdzikir dan Bershalawat merupakan rangkaian acara memperingati milad Kabupaten Karawang ke 386 tahun ini.

Acara yang diisi dengan tausyiah Gus Haris, Habib Mustofa dan Habib Syekh Amin Al Jaelani. Sebelumya acara dibuka dengan tawasul yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Karawang, Drs H Acep Jamhuri M. Si, dengan mendoakan mendiang almarhum para mantan Bupati Karawang yang telah membawa Karawang ke arah yang baik.

“Acara Karawang Berdzikir dan Bershalawat ini menjadi momen atau ajang silaturahmi antara kepala daerah, kepala Perangkat Daerah, dengan masyarakat Karawang”


Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Karawang Berdzikir dan Bershalawat ini baru pertama kali dilakukan secara serentak. Tak hanya itu, komitmen Pemkab Karawang dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat Karawang yang agamis dengan mengadakan kegiatan-kegiatan kerohanian.

“Tahun depan kita anggarkan untuk acara Karawang Berdzikir dan Bershalawat. Jadi kita roadshow ke setiap kecamatan. Anggarannya dan teknis acaranya bakal sama dengan Karawang Mengaji. Insya Allah dengan acaraacara tersebut, Karawang tercinta ini mendapat keberkahan dan diridhai oleh Allah SWT, ” ujar Bupati.

Tak hanya itu, acara Karawang Berdzikir dan Bershalawat ini menjadi momen atau ajang silaturahmi antara kepala daerah, kepala Perangkat Daerah, dengan masyarakat Karawang.

“Tentunya acara ini diharapkan dapat membentuk keseimbangan antara pembangunan infrastruktur denganpembentukan SDM Karawang yang memiliki mental baik karena mendapat kegiatan keagamaan,” ujar Bupati

 

Jangan lewatkan baca juga : Sariater Gowes Ceria Rangkaian HUT TNI ke 74, Dibuka Resmi Wakil Bupati Subang

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *