Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

RSUD Bayu Asih Purwakarta Raih Predikat Paripurna

3
×

RSUD Bayu Asih Purwakarta Raih Predikat Paripurna

Sebarkan artikel ini
Bupati Purwakarta saat mengunjungi RSUD Bayu Asih Purwakarta@2023SINFONEWS.com
Bupati Purwakarta saat mengunjungi RSUD Bayu Asih Purwakarta@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : RUDI ‘BOY’ RUSYANA | Editor : RYAN S KAHMAN

“Akreditasi rumah sakit ini merupakan suatu pengakuan publik melalui suatu badan nasional akreditasi rumah sakit atas prestasi rumah sakit dalam memenuhi standar akreditasi yang dibuktikan melalui suatu asesmen pakar yang berkompeten,” ujar dokter Agung

PURWAKARTA | LEMBAGA Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) melalui Surat Keterangan Hasil Akreditasi Nomor : 0025.SKH-AKRE.I.2023 melansir bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta dinyatakan telah berstatus akreditasi Paripurna.

banner 325x300

Surat keterangan tersebut dikeluarkan pada 28 Januari 2023 dan ditandatangani Direktur Utama Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP), dr. R. Heru Ariyadi, MPH. Sebelumnya, RSUD bernomor 3214011 Kelas B, telah melakukan akreditasi pada tanggal 16, 20 dan 21 Januari 2023.

Dalam keterangannya, Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta, dr. Agung Darwis Suriaatmadja mengatakan, Predikat Paripurna (bintang lima) adalah kategori tertinggi dalam penilaian akreditasi rumah sakit di Indonesia. Predikat tersebut juga merupakan pengakuan tertinggi dalam kualitas pelayanan dan keselamatan pasien.

Menurutnya, keberhasilan ini adalah hasil bersama seluruh civitas hospitalia RSUD Bayu Asih, mulai dari Dewan Pengawas dan Pemilik RSUD dalam hal ini, Bupati Purwakarta.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah menggunakan RSUD Bayu Asih untuk memperoleh layanan kesehatannya. Semoga RSUD Bayu Asih bisa terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien ke depannya, ini harus dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sambil terus memperbaiki pelayanan yang masih kurang,” kata dokter Agung melalui sambungan selulernya, Minggu 29 Januari 2023.

BACA JUGA : Raih Predikat Paripurna, Bupati Purwakarta Apresiasi Civitas Hospitalia RSUD Bayu Asih

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *