Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Rumah Bapak Hendrik Di Malam Hari Tidak Dingin Lagi

0
×

Rumah Bapak Hendrik Di Malam Hari Tidak Dingin Lagi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA – Sinfonews.com

Kondisi awal rumah milik bapak Hendrik yang  memprihatinkan dan sudah tidak layak, sekarang kondisinya menjadi lebih baik dan layak untuk ditempati,untuk lebih menarik tidak ketinggalan dari team satgas melakukan pengecatan oleh team satgas yang membantu dengan ikhlas dalam mengerjakan perbaikan rumah tersebut.

banner 325x300

Rumah bapak Hendrik merupakan sasaran dari program rutilahu, jadi dengan selesainya rumah tersebut team satgas rutilahu melanjutkan pekerjaan dengan sasaran berikutnya dalam perbaikan rumah, sasaran fisik yang diselenggarakan Kodim 0619 Purwakarta selain pembuatan jalan juga ada sasaran lain, rumah bapak Hendrik adalah salah satu dari sasaran fisik team satgas rutilahu dalam perbaikan kondisi rumah.

Bapak Hendrik dan keluarganya sangat gembira terpancar dengan kondisi rumah yang sudah bagus dan tidak tidak ada udara malam hari yang dingin,terima kasih kepada bapak bapak tentara yang membantu mengerjakan rumah dan semua pihak yang memberi bantuan untuk perehaban rumahnya di program TMMD Ke 100 ini. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *