Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Rumah Pak Hetno Selesai Dibangun, Erwin K Saputra Caleg DPRD Karawang Dari Partai Nasdem Serahkan Kunci

4
×

Rumah Pak Hetno Selesai Dibangun, Erwin K Saputra Caleg DPRD Karawang Dari Partai Nasdem Serahkan Kunci

Sebarkan artikel ini
Erwin K Saputra saat memberikan kunci rumah kepada pak Hetno
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com

“Hal ini salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama kami bersama pemerintahan desa dan unsur tokoh masyarakat, tokoh agama”

banner 325x300

ERWIN K Saputra Calon Anggota Legislatif Kab. Karawang Dapil 2, dengan No Urut 3  Dari Partai Nasdem di saksikan Kepala Desa Kalangsari  Aan, serta  Paguyuban 12 menyerahkan kunci rumah kepada Bapak  Hetno, setelah rumahnya dibangun, Kamis (07/03)

Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem me mbangunrumah Bapak HetnoWarga Desa Kalangsari, Dusun Kerajan  Rt : 05 Rw : 01 Rengasdenglok Karawang, akibat roboh di terjang angin dan hujan pada minggu lalu.

Menurut Erwin K Saputra kepada awak media mengatakan, rumah bapak Hetno roboh akibat angin dan hujan, dan hal ini salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama kami bersama pemerintahan desa dan unsur tokoh masyarakat, tokoh agama.

“Sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama,” kata Erwin K Saputra, Kamis (07/030

Erwin menambahkan, hal seperti ini tentunya berkesinambungan dan sebelumnya hal serupa juga sudah sering dilakukan bersama, ada renovasi mesjid.

“Dalam tempo dua minggu Alhamdulillah rumah selesai dibangun,” ungkap Erwin

Dia berharap dengan rumah yang telah dibangun ini, bapak Hetno dan keluarga bisa merasa aman dan nyaman tinggal didalam rumah.

Pada kesempatan itu, bapak Hetno pemilik rumah usai menerima kunci dari Erwin k Saputra Caleg DPRD Kab. Karawang dari Partai Nasdem  mengucapkan, terimakasih kepada Erwin K Saputra, Kepala Desa Kalangsari dan tokoh masyarakat yang sudah peduli kepada warga yang kena musibah

“Sebelumnya rumah saya ambruk rata dengan tanah akibat hujan angin, mau kita bangun tidak punya biaya, Alhamdulillah berkat bantuan pak Erwin rumah kami bisa berdiri kokoh lagi. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang sudah memberikan bantuan. Semoga bapak bapak semua yang sudah memberikan uluran tangan kepada saya selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT,”  ujarnya dengan wajah haru bercampur gembira.

Laporan : AEPSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *