Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Rumah Puput Akan Dibangun Dinas PRKP, Kang Jimmy Titip Uang 2 Juta Rupiah Untuk Modal Usaha Ibunya Puput.

4
×

Rumah Puput Akan Dibangun Dinas PRKP, Kang Jimmy Titip Uang 2 Juta Rupiah Untuk Modal Usaha Ibunya Puput.

Sebarkan artikel ini
Kang Jimmy bersama Kepala Desa Telukumbu saat mengunjungi rumah Pupu
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com

“Rumah Puput akan dibangun oleh Dinas PRKP atas perintah Bupati Karawang, Otomatis pembangunan Rumah Puput tidak jadi oleh swadaya masyarakat. Itu Kepala Desa Telukumbu yang menyampaikan,” jelas Kang Jimmy

banner 325x300

WAKIL Bupati Karawang, H. Achmad Zamkhsyari, S.Ag yang akrab dipanggil Kang Jimmy dengan tegas membantah penyataan Kepala Desa Telukumbu Kecamatan Batujaya, Ahmad ’Cobra’ Samsuri di salah satu media online.

”Saya tidak pernah ingkar janji, karena saat itu dari masyarakat sudah terkumpul 5 juta rupiah dan waktu itu saya janji akan memeberikan tambahan sebesar 10 juta. Pasalnya rumah Puput akan dibangun dengan swadaya masyarakat,” ujar Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang kepada SINFONEWS.com. Rabu (28/11)

Dijelaskannya, sehari setelah mengunjungi rumah Puput. Dirinya menerima kedatangan Kepala Desa Telukumbu Ahmad ‘Cobra’ Samsuri yang menyampaikan bahwa rumah Puput mau dibangun oleh dinas PRKP atas perintah Bupati Karawang.

“Hal inilah yang membuat saya urung memberikan bantuan. Pasalnya yang saya takutkan ada ketersinggungan dari Ibu Bupati,” jelas Wakil Bupati.

Ditambahkannya, oleh karena rumah Puput akan dibangun Dinas PRKP. Saya pribadi mengapresiasi upaya yang dilakukan Bupati Karawang peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati, yang memerintahkan Dinas PRKP untuk membangun rumah Puput,” kata Kang Jimmy

Saat Kepala Desa Telukumbu menemui ke rumah dinas ungkap Wakil Bupati, dirinya menitipkan uang bantuan sebesar 2 juta rupiah. Itupun bukan untuk membangun rumah Puput tapi untuk modal usaha Ibunya Puput.

“Saya titip uang sebesar 2 juta rupiah, untuk modal usaha ibu nya puput bukan untuk membangun rumah. Karena itu tadi bahwa rumah Puput akan di bangun Dinas PRKP,” tandas Kang Jimmy.

Dirinya berharap dengan kesalah fahaman ini tidak dijadikan polemik. Dan perlu diketahui bahwa rumah Puput itu sendiri sesuai Kepala Desa Telukumbu menyampaikan tidak jadi dibangun hasil swadaya masyarakat tapi akan dibangun oleh Dinas PRKP  Kab. Karawang atas perintah Bupati.

Laporan : BangSinfo

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *