Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Safari Ramdhan Wakil Bupati Subang di Kecamatan Compreng

0
×

Safari Ramdhan Wakil Bupati Subang di Kecamatan Compreng

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SINFONEWS.com

“Berharap kegiatan Safari Ramadhan membawa barokah bagi masyarakat Compreng. Dengan hadirnya safari Ramadan dapat menggugah semangat beribadah”

banner 325x300

WAKIL Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM kembali melaksanakan safari ramadhan 1440 H di Masjid Jamie Al-Falah Dsn. Tanjungsalep Ds. Jatimulya Kec. Compreng yang turut dihadiri oleh para unsur muspida, para Asda, para kepala OPD, para Camat terdekat, para pimpinan organisasi keagamaan, para Kepala Desa se-kecamatan Compreng. Kamis malam (09/05)

Pada safari ramadhan tersebut Wakil Bupati Subang menyerahkan bantuan kepada DKM Masjid Al-Falah berupa speaker wireless dan al-quran terjemah, bantuan kaum duafa sebesar Rp. 10.000.000 bagi 40 anak yang bersumber dari zakat profesi pejabat lingkup Pemkab Subang dan penyerahan sertifikat tanah, penyerahan KTP, KK, KIA, akta kelahiran dan akta kematian kepada masyarakat dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang serta bantuan domba unggul, domba lokal, domba ekor gemuk dan sapi potong kepada kelompok ternak.

Camat Compreng Deni Setiawan dalam sambutannya bahagia bahwa pelaksanakan safari ramadhan yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang dan para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang  dilaksanakan di Kecamatan Compreng.

“Berharap bahwa kegiatan tersebut membawa barokah bagi masyarakat Compreng. Dengan hadirnya safari Ramadan dapat menggugah semangat beribadah,” jelas Camat Compreng dalam sambutannya

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi memberikan Point penting dalam sambutan kegiatan safari ramadhan 1440 H, salah satunya mengajak seluruh umat Islam di Khususnya di Kecamatan Compreng, untuk memperbanyak amal ibadah dan menghidupkan masjid, seperti ibadah tarawih di masing masing masjid dan mushola terdekat, serta tadarus Al-Quran.

“Pada bulan yang mulia ini juga, kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menyisihkan rizki kita menyantuni anak-anak yatim, kaum dhuafa, berinfaq dan sedekah, karena sebagian hasil yang kita dapatkan ada hak orang lain di dalamnya. Dan semoga dengan begitu kita digolongkan dibagian orang-orang yang bersyukur kepada Allah SWT,” ujara H. Masykur Rosadi

Dalam safari ramadhan tersebut bertindak selaku Imam ust. Moch. Surlim dan bilal ust. Karyo serta tausyiah oleh ust. Jaenal Kirom.

Penulis : NienSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *