Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Sahrudin Kambungu sebut Santo Ali wajib Nahkodai PJS Pohuwato

31
×

Sahrudin Kambungu sebut Santo Ali wajib Nahkodai PJS Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Sahrudin Kambungu dan Santoali @2024SINFONEWS.com
Sahrudin Kambungu dan Santoali @2024SINFONEWS.com
banner 325x300

POHUWATO, SINFONEWS.com | JAUH sebelum Musyawarah Cabang (Muscab) Pro Jurnalis Media Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato digelar.

banner 325x300

Sejumlah nama bakal calon ketua memang telah banyak bermunculan, seperti Dandi Lasalutu, Christoffel Tumewu, Mahmud Melangi, dan Ramlan Tangahu.

Menurut Sahrudin Kambungu, munculnya nama-nama tersebut, tentu saja memiliki alasan-alasan tersendiri. Namun, oleh sejumlah Wartawan yang tergabung dalam PJS Pohuwato pun berpandangan, bahwa tentu mereka telah tahu siapa yang pantas melanjutkan pucuk pimpinan PJS periode berikutnya.

“Karena ini adalah menyangkut nama baik organisasi PJS ke depan, maka tak mungkin mereka mau gegabah untuk menentukan siapa yang dinilai paling pantas memimpin Ketua PJS Pohuwato periode berikutnya,” jelasnya.

BACA JUGA : Polisi Masih Buru Pelaku Pembegalan Yang Tewaskan Karyawan PT. Toyota

Dikatakannya, Dialah Santo Ali yang digadang-gadang bakal bertarung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato, dukungan itupun terus mengalir.

“Meski tak ada hak suara, namun sejumlah Wartawan diluar organisasi mendukung Santo Ali  untuk bisa memimpin PJS Pohuwato,” tambahnya.

Ia dinilai jelas Sahrudin, telah memenuhi segala persyaratan baik secara administrasi maupun lainnya untuk memimpin PJS Pohuwato.

“Santo Ali sudah matang di organisasi. Maka wajib di menangkan, sosok yang kompeten, mumpuni dan mampu membawa PJS Pohuwato untuk lebih baik,’ tutupnya.

Sekedar informasi, Muscab PJS Pohuwato rencananya akan dilaksanakan pada hari ini Senin  15 Januari 2024. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *