Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Sambut HUT TNI Ke-73, Satres Narkoba Polres Purwakarta Donorkan Darah

0
×

Sambut HUT TNI Ke-73, Satres Narkoba Polres Purwakarta Donorkan Darah

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-SinfoNews.com

Kegiatan ini bisa membuat terus terjalinnya sinergi dan kemanunggalan antara TNI-Polri dengan pemerintah daerah beserta seluruh komponen masyarakat

banner 325x300

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 Tahun 2018, Bataliyon Armed 9  menggelar Bakti Sosial donor darah yang dilaksanakan di Pusat Perbelanjaan Sadang Terminal Squere (STS), Kamis (4/10).

Kasat res narkoba Polres Purwakarta yang dipimpin oleh AKP Heri Nurcahyo bersama anggotanya tiba-tiba mendatangi pusat perbelanjaan STS, hal tersebut dilakukan untuk mengikuti Kegiatan bakti sosial donor darah.

“Selain menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018, Ini merupakan bentuk Solidaritas atau Sinergitas TNI-Polri, yang nantinya darah tersebut akan dikumpulkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Purwakarta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan untuk menambah maupun menyediakan stok darah di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Heri, kegiatan ini bisa membuat terus terjalinnya sinergi dan kemanunggalan antara TNI-Polri dengan pemerintah daerah beserta seluruh komponen masyarakat.

Laporan : RoedSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *