Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Opini

Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Pull Primajasa

0
×

Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Pull Primajasa

Sebarkan artikel ini
Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan @2021SINFONEWS.com
Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan @2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : NINA SUSANTI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Kabupaten Garut masih terus melonjak tinggi yaitu sekitar 18.299 kasus dengan kasus harian sebanyak 278 kasus baru di berbagai kluster penyebaran,  akibat dari sangat kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapakan protokol kesehatan WHO ketika beraktivitas di ruang publik”

banner 325x300

GARUT  |  KASUS terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Jawa Barat hari ini melonjak tinggi mencapai 386.634 kasus dengan penambahan kasus yang tinggi yaitu sebanyak 6.179 kasus baru sementara untuk skala nasional total kasusnya sudah mencapai angka 2.203.108 kasus.

Hal ini disebabkan karena kurangnya kesadaran sebagian masyarakat dalam menerapakan Protokol kesehatan WHO ketika berkegiatan diluar rumah atau bepergian ke tempat umum.

Untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar terus berupaya untuk menekan angka kasus terkonfirmasi dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di ruang publik dan pemukiman masyarakat yang rawan akan penyebaran Virus tersebut.

Team Penyemprotan Sat Brimob Polda Jabar dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Yogi Tri Wibowo melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Pull Primajasa dengan menyasar sudut Garasi dan tempat tunggu penumpang yang rawan dan berpotensi menjadi sumber paparan Virus Corona, mengingat saat ini kasus terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Jawa Barat terutama di Kabupaten Garut masih terus melonjak tinggi yaitu sekitar 18.299 kasus dengan kasus harian sebanyak 278 kasus baru di berbagai kluster penyebaran,  akibat dari sangat kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapakan protokol kesehatan WHO ketika beraktivitas di ruang publik.

BACA JUGA :
L2DIKTI Wilayah XVI Gosulutteng melakukan Visitasi ke Universitas Pohuwato

Iptu R. Hasan Sadikin selaku Danki 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar menjelaskan bahwa Kasus harian COVID-19 di Kabupaten Garut masih mengalami penambahan kasus baru sebanyak 278 kasus dengan total kasus sementara sebesar 18.229 kasus yang diakibatkan karena kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO ketika beraktivitas diluar rumah.

“Untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar terus gencar dalam melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di tempat atau lokasi yang rawan akan paparan Virus tersebut sebagai wujud dari Bakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat,” ujar Iptu R Hasan Sadikin

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan berdasarkan Update Data Terbaru dari Pikobar Jabar saat ini total kasus terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia sementara ini telah mencapai angka 2.203.108 kasus dengan kasus hariannya yang mencapai angka 24.836 kasus baru.

“Jajaran Sat Brimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan serta upaya-upaya pencegahan paparan Virus Corona dengan berbagai cara seperti himbauan dan edukasi secara langsung kepada masyarakat maupun dengan penyemprotan Disinfektan baik itu di ruang publik yang beresiko memaparkan virus tersebut sebagai wujud dari Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”, pungkas Yuri Karsono.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *