Satres Narkoba Polres Karawang Tangkap Pengedar Sabu

oleh -48 views
Barang bukti Sabu yang berhasil diamankan
banner 300250

KARAWANG-SINFONEWS.com

“Operasi penangkapan pelaku narkoba ini dilakukan pihaknya berdasarkan yang berawal dari tertangkapnya Dy Als Gosang maka dilakukan pengembangan”

PETUGAS Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang kembali menangkap seorang pengedar dan pengguna narkotik jenis sabu-sabu, di salah satu rumah di dusun. Cikuntul Timur Rt 08/02 Desa Cikuntul Kec. Tempuran Kab. Karawang, jum’at (08/03)

Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang AKP. Agus Susanto, SH. MM, mengatakan pelaku berinisial D (36) tersebut diamankan bersama sejumlah barang bukti di rumahnya.

“Barang buktinya berupa 1 ( satu ) bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 1.07 gram, 1 (satu) unit handphone merk Nokia warna putih,” ungkap Agus

Dia menjelaskan, operasi penangkapan pelaku narkoba ini dilakukan pihaknya berdasarkan yang berawal dari tertangkapnya Dy Als Gosang maka dilakukan pengembangan.

“Karena itu, kami mengembangkan kasus Dy tersebut, dan menemukan tersangka D dan barang bukti di lokasi tersebut. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Karawang untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya

Laporan : ROEDSINFO

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *