Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

SatRes Narkoba Polres Purwakarta, Sosialisasi Bersama Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di Cibatu Purwakarta

0
×

SatRes Narkoba Polres Purwakarta, Sosialisasi Bersama Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di Cibatu Purwakarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA, SINFONEWS.com

Penyalahgunaan narkotika ini memiliki dampak yang sangat luar biasa, sebab penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan dampak yang tidak baik

banner 325x300

KEPALA Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Herri Nurcahyo memberikan penyuluhan. Tentang Bahayan Narkoba kepada masyarakat dan Aparatur Desa se Kecamatan Cibatu, Rabu malam (24/10)

Dalam Sambutannya, AKP Herri Nurcahyo Menyampaikan, kecamatan cibatu sebuah wilayah perlintasan dan perbatasan,

Kecamatan Cibatu zona daerah rawan penyelahgunaan narkoba di kalangan pemuda, maka dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba masyarakat dapat memahami tentang bahaya penyelahgunaan narkoba.

“Maka itulah perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. Tujuannya adalah memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya berpesan, Penyalahgunaan narkotika ini memiliki dampak yang sangat luar biasa, sebab penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan dampak yang tidak baik, meski beberapa pengedar serta pemilik narkoba telah banyak di amankan, namun hal itu masih sebagian kecil, karena masih banyak peredaran narkotika di lingkungan kita, agar selalu menjaga jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang bisa merugikan serta merusak masa depan anak anak kita,” ucapnya.

Sementara itu Camat Cibatu Diaudin mengucapkan sangat berterima kasih kepada jajaran pihak Kepolisian khususnya Satuan Reserse Narkoba/

“Telah memberikan penyuluhan kepada Warga Masyarakat Kecamatan Cibatu tentang bahaya narkoba,” singkatnya.

Laporan : RoedSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *