Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Satres Narkoba Polres Purwakarta, Sosliasasi P4GN kepada Para Awak Bus

0
×

Satres Narkoba Polres Purwakarta, Sosliasasi P4GN kepada Para Awak Bus

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-SINFONEWS.com

Dengan diberikan sosialisasi ini  jelasnya, semoga mereka paham, tidak akan jadi korban dan pelaku dari penyalahgunaan narkoba dan miras”

banner 325x300

Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta gencar melakukan sosialisasi di berbagai instansi pemerintahan daerah, instansi pendidikan, kalangan guru, Opal dan awak bus pun tidak luput dari sosialisasi perang terhadap narkoba,  diterminal Ciganea Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo,SH, banyaknya penyalahgunaan narkoba dikalangan pekerja dibidang jasa transportasi dikarenakan kurangnya pemahaman serta sosialisasi mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Bahkan, dari penggunaan narkoba dikalangan supir bukan hal yang tidak mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dikarenakan dalam pengaruh narkoba.

“Mereka bisa dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengedarkan narkoba dan miras dengan menggunakan sarana tranfortasi dan jasanya,” ujarnya.

Dengan diberikan sosialisasi ini  jelasnya, semoga mereka paham, tidak akan jadi korban dan pelaku dari penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Kita berharap mereka dapat membantu aparat untuk berani memberikan informasi jika menemukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum,”ucapnya.

Laporan :  ROEDSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *