Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Sekdin PMD Karawang Wawan Hernawan : Pilkades Curug Kecamatan Klari Telah Sesuai Aturan

1
×

Sekdin PMD Karawang Wawan Hernawan : Pilkades Curug Kecamatan Klari Telah Sesuai Aturan

Sebarkan artikel ini
Sekdin PMD Karawang Wawan Hernawan saat di wawancarai
banner 325x300

KARAWANG –  SINFONEWS.com

“Dinas PMD hadir dilokasi kegiatan terkait pengawasan panti uji tingkat Kabupaten dalam mengentaskan persoalan terjadi pada wilayahnya”

banner 325x300

MUNCULNYA tudingan miring pendukung calon kades tereliminir nomor urut 3 Cece Hermawan di gelaran pilkades Curug ,kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dibantah keras Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Karawang Wawan Hernawan.

“Untuk pilkades Curug, semua telah sesuai aturan, tidak ada itu yang namanya intervensi dilakukan DPMD ataupun Asda 1 pemda Karawang terhadap pelaksanaan pilkades di wilayah Karawang,  tegas Wawan menepis tudingan miring terhadapnya.

Dikatakan Wawan, pihaknya dari Dinas PMD hadir dilokasi kegiatan terkait pengawasan panti uji tingkat Kabupaten dalam mengentaskan persoalan terjadi pada wilayahnya, urainya kemudian saat menjawab konfirmasi SinfoNews.com di kantornya, Jum,at siang( 30/11).

Dikatakannya, gelar Pilkades Curug sesuai hasil akhir penghitungan dan telah disetujui panitia penyelenggara, dimenangkan Usman Sonjaya, calon kades nomor urut 2, urai Wawan.

Wawan tegaskan, terhadap para pihak yang mengaku tidak puas dengan hasil pilkades diKabupaten Karawang, dan hasilnya telah ditandatangani panitia 11 selaku penyelenggara, dipersilahkan menggunakan haknya untuk menempuh jalur hukum, tidak dengan cara memprovokasi massa hingga berpotensi menabrak hukum, urai dia seiring menyebut, mensikapi hasil pilkades 67 desa di Karawang, Bupati Kepala Daerah Kabupaten Karawang juga akan menggunakan haknya sesuai Undang-Undang berlaku, papar Wawan memungkas keterangannya.

Laporan : PriSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *